Waspada
Waspada » Sebelum Ramadhan Virus Corona Hilang
Headlines Sumut

Sebelum Ramadhan Virus Corona Hilang

KETUA DPD Nasdem Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani menyalurkan bantuan 3000 karung beras kepada masyarakat terdampak sosial distancing wabah virus corona. Waspada/Haris Sikumbang
KETUA DPD Nasdem Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani menyalurkan bantuan 3000 karung beras kepada masyarakat terdampak sosial distancing wabah virus corona. Waspada/Haris Sikumbang

TAPTENG (Waspada): DPD Partai Nasdem Tapanuli Tengah (Tapteng) membagikan 3000 karung beras kepada masyarakat kecil yang terdampak efek Social Distancing wabah Corona Virus Disease (covid-19).

Ketua Partai Nasdem Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi sekretaris, Bendahara serta anggota DPRD Tapteng fraksi Nasdem mengatakan, aksi ini merupakan bentuk kepedulian partainya terhadap sesama serta mengurangi dampak sosial ekonomi pada masyarakat yang terkena efek sosial distancing.

“Melihat bencana yang terjadi saat ini, kami merasa terpanggil untuk berbagi, semoga bantuan ini bisa meringakan beban masyarakat khususnya yang berpenghasilan kecil,” kata Bakhtiar Ahmad Sibarani, Kamis (2/3) di sekretariat Partai Nasdem, Jln lintas Padang Sidempuan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng.

Baktiar yang juga merupakan Bupati Tapteng ini mengimbau masyarakat untuk sementara tetap berada dirumah, hingga keadaan benar-benar aman dari bahaya virus mematikan tersebut.

“Mohon kerjasamanya, sama-sama kita cegah penyebaran covid-19 ini di wilayah Tapteng. Dan mari kita berdoa, semoga sebelum bulan Ramadhan tiba wabah virus corona ini sudah hilang,” ujar Bakhtiar.

Ditambahkan, sebelum memberikan bantuan beras ini, pihaknya (Partai Nasdem Tapteng) telah membagikan 5000 masker kepada masyarakat pengguna jalan.

“Bantuan lain juga sedang kami pikirkan. Intinya, Partai Nasdem akan terus bergerak dan berbuat demi kepentingan masyarakat,” tutupnya. (cris)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2