Waspada
Waspada » Sampah Membusuk Terbarkan Bau, Karena Tak Diangkat Petugas
Headlines Sumut

Sampah Membusuk Terbarkan Bau, Karena Tak Diangkat Petugas

SAMPAH membusuk berserakan di jalanan (Jl Lama Labuhanruku) terlihat seorang bocah berlari tak tahan mencium bau busuk. Waspada/Iwan Has
SAMPAH membusuk berserakan di jalanan (Jl Lama Labuhanruku) terlihat seorang bocah berlari tak tahan mencium bau busuk. Waspada/Iwan Has

TALAWI (Waspada): Warga jalan lama di belakang rumah dinas Kapolsek Labuhanruku, Kec Talawi, Batubara mengeluh bau tak sedap berasal dari sampah membusuk berserakan ke jalanan karena tak terangkut petugas.

Menurut seorang ibu rumah tangga Ani, Senin (13/1) mengatakan bahwa di jalan lama sudah lama dibangun bak tempat pembuangan sampah, tetapi tak tahu sebabnya sampah dibiarkan membusuk seakan tidak dipedulikan petugas angkut sampah.

“Kalau melintas di sana (Jl. Lama) ter paksa menutup hidung dan ada juga anak-anak bermain di tempat jorok tersebut. Melihat sampah busuk berserakan dijalanan belum ada menjadi perhatian pemerintah setempat apakah mencari solusi mengangkut sampah busuk yang mengancam kesehatan warga itu”, sebut Ani kesal.

Sedangkan Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab Batubara S Siraid berjanji untuk turun ke lokasi sekaligus mengintruksikan petugas untuk mengangkut jika ditemukan sampah menumpuk dan berserakan dijalanan. (a13)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2