Rumah Merangkap Bengkel Di Delitua Musnah Terbakar

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Rumah semi permanen merangkap bengkel di Jalan Medan-Delitua, Desa Suka Makmur, Kecamatan Delitua terbakar, Selasa (24/5) malam sekira pukul 21:30 WIB.

Api memusnahkan bangunan yang berada di sisi kiri Jalan/Gang Aman yang juga dijadikan tempat usaha bengkel sepeda dan jualan buah tersebut.

Material bangunan yang mudah terbakar dan tiupan angin membuat api cepat merambat. Kobaran api membuat warga sekitar panik menyelamatkan barang berharga miliknya.

Pantauan di lapangan, pemilik showroom mobil berada di sisi kiri rumah kebakaran terlihat panik. Demikian juga usaha panglong yang berada di sisi kanan, penghuninya tampak berhamburan keluar menyelamatkan diri. 

Pasien Rumah Sakit Al Hidayah yang berada sekira 50 meter dari lokasi kejadian juga memilih keluar dari ruangan perawatan untuk menyelamatkan diri.

“Beruntung tiga mobil yang berada di showroom itu sudah sempat dikeluarkan,” ujar warga.

Sementara, dua unit armada pemadam kebakaran tiba di lokasi dan sekira 30 menit kemudian berhasil memadamkan api. Belum diketahui ada tidaknya korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Warga menduga, api berasal dari hubungan arus pendek (korsleting) listrik di tempat jualan buah yang menempel di sisi kanan rumah semi permanen tersebut. Kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.(m10)

Waspada/gito ap

Kobaran api memusnahkan bangunan semi permanen merangkap usaha bengkel dan jualan buah, Selasa (24/5) malam.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.