Waspada
Waspada » Rayakan HUT ke 14, DPD Partai Hanura Sumut Salurkan 1.000-an Paket Sembako
Headlines

Rayakan HUT ke 14, DPD Partai Hanura Sumut Salurkan 1.000-an Paket Sembako

KETUA DPD Partai Hanura Sumut, H Kodrat Shah bersama pengurus dan kader Partai Hanura diacara Bakti Sosial rangkaian HUT Partai Hanura ke 14, Selasa (29/12). Waspada/Yuni Naibaho
KETUA DPD Partai Hanura Sumut, H Kodrat Shah bersama pengurus dan kader Partai Hanura diacara Bakti Sosial rangkaian HUT Partai Hanura ke 14, Selasa (29/12). Waspada/Yuni Naibaho

MEDAN (Waspada): Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Hanura ke 14 Tahun, DPD Partai Hanura Sumatera Utara menggelar bakti sosial dengan membagikan 1.000 lebih paket sembako.

Penyerahan sembako diberikan ke seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) se Kota Medan untuk disalurkan ke masyarakat Kota Medan yang terimbas Covid-19 dan panti asuhan.

Paket sembako secara simbolis diberikan Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Utara, H Kodrat Shah, bersama Sekretaris Hj Riri Stephani Siregar, Ketua Fraksi Partai Hanura DPRD Sumut Rusdi Lubis, Ketua DPC Partai Hanura Kota Medan H Hendra DS, Sekretaris DPC Hanura Medan Janses Simbolon dan pengurus lainnya, di Kantor DPD Partai Hanura Sumut Jalan Sei Besitang Medan, Selasa (29/12).

Dikatakan Kodrat Shah, untuk perayaan HUT ke 14 ini Partai Hanura digelar dengan kegiatan bakti sosial, karena pandemi Covid-19 masih berlangsung. Hal ini sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian Partai Hanura kepada rakyat Indonesia.

“Nantinya sembako ini dibagikan ke masyarakat dan 7 panti asuhan yang terdaftar sebagai penerima dan nantinya didampingi DPD serta PAC,” ucapnya.

Ia juga mengajak seluruh pengurus dan kader Partai Hanura semakin kompak untuk membesarkan partai ini ke depan.

“Kita bersyukur diusia Partai Hanura ke 14 tahun ini, kita dapat berbagi kepada masyarakat yang terkena dampak dari covid-19. Kita juga berharap Partai Hanura ini bisa lebih besar ke depannya,” kata Kodrat.

Ditambahkan Kodrat, pihaknya sangat bersyukur pada Pilkada serentak 2020 kemarin, Partai Hanura menang di 13 kabupaten/kota dan satu Ketua DPC Hanura menang menjadi Bupati Nias Barat.

“Jadi mulai hari ini mari kita tingkatkan kekompakan dan harus bangga kita dengan sebagai kader Hanura. Meski kemarin ada yang beda-beda pilihan, tapi ke depan jangan lagi terjadi karena sebagai kader harus mengikuti perintah DPP. Kalau nanti kedapatan lagi, akan saya pecat dari pengurus. Mari sama-sama kita lakukan yang terbaik untuk Partai Hanura khususnya di Sumatera Utara,” tuturnya. (h01)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2