PWI Sergai Safari Ramadhan Di Masjid Al Muttaqin

  • Bagikan

SEIRAMPAH (Waspada): Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab.Serdang Bedagai (Sergai) Safari Ramadhan 1443 Hijriah tahun 2022 di masjid Al Muttaqin Dusun VIII Laut Dendang Desa Simpang Empat Kec.Sei Rampah, Sabtu (30/4) malam.

Tim Safari Ramadhan PWI Sergai dihadiri Ketua PWI Edi Saputra dan Sekretaris PWI Darmawan, Penceramah Ustadz Arfandi Setiawan yang juga Ketua Bamusi Sergai disambut Ketua Ranting Muhammadiyah Desa Simpang Empat Kec.Sei Rampah Paidi, Ketua BKM Al Muttaqin Jumali serta jamaah masjid Al Muttaqin lainnya.

Ketua Ranting Muhammadiyah Simpang Empat Paidi memberikan apresiasi atas kehadiran tim Safari Ramadhan PWI Sergai, Paidi juga menyampaikan rasa salut kehadiran PWI Sergai ke masjid Al Muttaqin terlebih dimalam terakhir bulan suci Ramadhan tahun ini disela kesibukan sebagai Wartawan.

” Terima kasih atas bingkisan yang diberikan semoga Pengurus PWI Sergai maupun Pengurus PWI Sumut senantiasa diberi kesehatan dan kesuksesan oleh Allah SWT, kami juga merasa bangga selain sebagai Ketua PWI Sergai Edi Saputra juga merupakan putra daerah Desa Simpang Empat yakni Dusun VIII Laut Dendang yang sejak remaja juga telah menjadi jamaah masjid Al Mutaqqin hingga saat ini masih peduli dengan masjid Al Muttaqin”, pungkas Paidi.

Ketua PWI Sergai Edi Saputra didampingi Sekretaris PWI Darmawan menyampaikan bahwa PWI Sergai selaras dengan PWI Sumut dengan motto PWI Melayani selain keseharian menghasilkan karya jurnalistik juga berupaya hadir ketengah masyarakat salah satunya dengan program Safari Ramadhan sebagai bentuk syiar agama serta ajang silaturahmi.

” Jangan dinilai dari apa yang kami berikan, namun kami berharap jamaah masjid Al Muttaqin menilai kepedulian atas kehadiran PWI Sergai dalam rangka silaturahmi, terlebih sejak remaja saya juga bagian dari jamaah masjid Al Muttaqin ini”, sebut Edi Saputra seraya menyampaikan apresiasi atas sambutan hangat jamaah masjid Al Muttaqin.

Ketua PWI Sergai juga menyampaikan titip salam dari Ketua PWI Sumut H Farinda Putra Sinnik kepada jamaah masjid Al Muttaqin, selain itu dirinya juga memohon doa kepada jamaah masjid Al Muttaqin kiranya Pengurus PWI Sergai maupun Pengurus PWI Sumut senantiasa diberi kesehatan dalam menjalankan tugas baik dalam menjalankan roda organisasi maupun dalam menjalankan tugas peliputan sebagai Wartawan.

Safari Ramadhan PWI Sergai diakhiri dengan tausyiah agama yang disampaikan Ustadz Arfandi Setiawan yang dalam materi ceramahnya diantanya menyamaikan keistimewaan meningkatkan ibadah di malam-malam terakhir bulan suci Ramadhan.

Ustad Arfandi juga menyampaikan rasa salut kepada PWI Sergai yang masih melaksanakan Safari Ramadhan di malam terakhir bulan suci Ramadhan tahun ini, tutupnya. (a15)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *