Waspada
Waspada » Puluhan Petugas Kebersihan Datangi Gedung DPRD
Headlines Sumut

Puluhan Petugas Kebersihan Datangi Gedung DPRD

4 Bulan Gaji Belum Cair

PARA Petugas Kebersihan Dinas Pasar Kabupaten Madina Datangi Gedung DPRD. Waspada/Ali Anhar Harahap
PARA Petugas Kebersihan Dinas Pasar Kabupaten Madina Datangi Gedung DPRD. Waspada/Ali Anhar Harahap

MADINA (Waspada): Puluhan petugas kebersihan dibawah naungan dinas pasar Kabupaten Mandailing Natal (Madina) datangi gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Madina, Selasa (4/5).

Kedatangan mereka pun yakni ingin mempertanyakan nasib gaji mereka yang sudah 4 bulan belum juga dicairkan, sejumlah petugas kebersihan di dinas pasar tersebut pun mengeluh karena sampai saat ini kejelasan tentang gaji mereka pun belum ada kepastiannya.

Salah satu petugas kebersihan Berlian, 52, saat diwawancarai waspada mengatakan jika mereka semua mengeluh karena sampai saat ini gaji mereka tidak kunjung dicairkan.

Mereka datang ke gedung DPRD seraya meminta semoga mereka bisa mengadukan keluh kesah mereka terhadap perwakilan rakyat sebagai perpanjang tangan oleh mereka di Kabupaten Madina.

“Kami tidak tau lagi mau mengadu kemana, sudah empat bulan gaji kami belum juga dicairkan, makanya kami datang kesini untuh menyampaikan keluhan kami, harapan kami hanya gaji itu untuk kebutuhan hidup”, ucap Berlian.

Karena gaji tidak kunjung keluar sudah empat bulan, dan mau berjalan lima bulan, membuat para petugas kebersihan kesulitan untuk menutupi kebutuhan, apalagi ini sudah mau Lebaran tinggal menunggu hari.

“Selama empat bulan ini hutang kami sudah menumpuk, ditambah lagi ini mau lebaran, jangankan untuk beli baju baru untuk anak kami, untuk memenuhi kebutuhan makan kondisi pandemi ini sudah syukur ” tambah Berlian.

Sementara itu sampai berita ini dirilis, tidak ada satu pun pihak dari Pimpinan maupun anggota DPRD Madina yang menemui para petugas kebersihan tersebut. (cah)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2