PT BRI Serahkan Hadiah BritAma FSTVL Ramadhan Penuh Berkah Tahun 2021 - Waspada

PT BRI Serahkan Hadiah BritAma FSTVL Ramadhan Penuh Berkah Tahun 2021

  • Bagikan
PEMIMPIN Cabang BRI Sisingamangaraja, Totok Siswanto didampingi Kabag DJS, Nartha Simamora, Pimpinan Cabang Pembantu Aksara, Fahyuzar, Manager Operasional, Nasrullah, dan RM Dana, Ismi Ika Wardhani menyerahkan hadiah kepada pemenang, Selasa (22/9). Waspada/Yuni Naibaho
PEMIMPIN Cabang BRI Sisingamangaraja, Totok Siswanto didampingi Kabag DJS, Nartha Simamora, Pimpinan Cabang Pembantu Aksara, Fahyuzar, Manager Operasional, Nasrullah, dan RM Dana, Ismi Ika Wardhani menyerahkan hadiah kepada pemenang, Selasa (22/9). Waspada/Yuni Naibaho

MEDAN (Waspada): PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) kantor Cabang BRI Medan Sisingamangaraja menyerahkan hadiah satu unit mobil Honda HRV 1,5E CVT SE kepada nasabah KCP Aksara, Eddy Effendy, Selasa (22/9). Hadiah merupakan undian BritAma FVSTL Ramadhan Penuh Berkah pada tanggal 2 Juli 2021 dan ditayangkan secara live streaming on Vidio.com pada tanggal 31 juli 2021.

Penyerahan hadiah dilakukan ke nasabah yang beruntung oleh Pemimpin Cabang BRI Sisingamangaraja, Totok Siswanto didampingi Kabag DJS Nartha Simamora, Pimpinan Cabang Pembantu Aksara Fahyuzar, Manager Operasional Nasrullah, dan RM Dana Ismi Ika Wardhani.

                                             

Dikatakan Totok Siswanto, walaupun undian kali ini ditengah pandemi Covid-19, Bank BRI berkomitmen untuk tetap melaksanakan undian dengan format acara yang mengacu pada protokol Covid-19. Undian BritAma FSTVL ini sebagai wujud komitmen BRI untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para nasabah BRI.

“Penarikan Undian BritAma FSTVL ini diundi secara nasional dan diundi dua kali dalam setahun dimana nasabah harus memiliki dan menjaga ratas saldo sebesar Rp5.000.000 serta memperbanyak transaksi e-bankingnya selama periode program. Setiap Rp1.000.000,- akan mendapat 1 kupon, registrasi user e-banking akan mendapatkan 10 kupon dan bertransaksi diseluruh e-channel BRI (sms banking dan internet banking) akan mendapatkan 30 kupon. Jadi pastinya, melalui Tabungan BritAma seluruh lapisan masyarakat memiliki kesempatan yang besar untuk menang,” ungkapnya..

Untuk itu, ia mengajak masyarakat untuk menabung di Bank BRI Kanca Sisingamangaraja dan supervisinya atau Bank BRI terdekat, serta tingkatkan terus saldo Tabungan BritAma dan transaksi e-banking.

Diungkapkan Totok, saat ini penyimpan di BRI KCP Aksara sebanyak 12526 nasabah dengan total simpanan sebesar Rp195 miliar dan sudah bertransformasi menjadi bank dengan layanan sangat luas dan semakin komplit.

“Aelain melayani pinjaman baik modal kerja, investasi, KPR, KKB dan KUR, simpanan pada umumnya juga melayani bank garansi kartu kredit L/C, layanan valas, BRI bersama anak perusahaannya juga sudah melayani asuransi kerugian, asuransi jiwa bahkan menyediakan jasa outsourching,” ucapnya.

Sementara nasabah yang menang undian, Eddy Effendy, menyatakan rasa syukurnya dan tidak menduga akan mendapatkan rezeki satu unit mobil. “Saya tidak menduga dapat hadiah undian, karena menjadi nasabah BRI juga baru 4 tahun belakangan ini dan menjadi nasabah tabungan bisnis baru setahun,” ujarnya yang mengaku banyak transaksi untuk urusan bisnisnya.

Menjadi nasabah BRI, menurutnya, memudahkan tranksaksi usahanya jual beli AC, karena selain menggunakan e-banking, pelayanan ATM juga sudah ada di mana-mana.

Diketahui, undian yang dilakukan merupakan sarana komunikasi pemasaran untuk memperkuat branding simpanan BritAma BRI yang menjangkau semua elemen masyarakat.

Program Undian BritAma FSTVL ini merupakan rangkaian program undian berhadiah sebagai bentuk apresiasi Bank BRI kepada masyarakat dan nasabah Tabungan BRI BritAma yang setia dan loyal kepada BRI.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan awarenes dan akuisisi rekening Britama, meningkatkan volume BritAma dan dilaksanakan 2 kali dalam setahun oleh Kantor pusat BRI. Periode program mulai 01 April 2021 sampai dengan 31 Juni 2021 dengan jenis hadiah berupa BMW The New X3 xDrive30i M sport sebanyak 1 unit, Honda HRV 1,5 E CVT SE sebanyak 5 unit, dan Honda Scoopy Sporty sebanyak 95 unit. (h01)

  • Bagikan