Waspada
Waspada » PSMS Serius Gaet Ghozali Siregar
Headlines Olahraga PSMS Medan

PSMS Serius Gaet Ghozali Siregar

PSMS Medan menunjukkan keseriusannya meminjam Ghozali Siregar (kanan) dari Persib. Persib

MEDAN (Waspada): Manajemen PSMS Medan menunjukkan keseriusannya meminjam Ghozali Siregar dari Persib Bandung. Hal ini dilakukan demi lebih memperkuat tim Ayam Kinantan dalam mengarungi Liga 2 yang rencananya akan digelar kembali mulai Oktober.

Sekum PSMS Julius Raja mengatakan sebagai bentuk keseriusan mendapatkan Ghozali, manajemen PSMS sudah melayangkan surat resmi kepada Manajemen Persib terkait pengajuan peminjaman Ghozali Siregar. Saat ini PSMS masih menunggu respon dari Persib

“Saat ini kami masih menunggu respon dari manajemen Persib terkait pengajuan peminjaman Ghozali Siregar. Kalau pembicaraan dan surat resmi sudah kami layangkan sebagai bentuk keseriusan,” ujar pria yang akrab disapa King ini, Rabu (29/7).

Dijelaskan, selain komunikasi formal lewat surat, PSMS juga melakukan komunikasi informal dengan manajemen Persib. Dalam hal ini sudah berbicara dengan Komisaris Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar agar mempercepat proses peminjaman Ghozali.

“Manajemen juga sudah komunikasi langsung dengan Pak Umuh, jadi kami akan tunggu keputusan mereka. Dari Pak Umuh akan diskusi dulu dengan tim pelatih dan Bobotoh sebagai pendukung klub,” terangnya.

Lanjut Julius, pihaknya akan coba terus berkomunikasi dengan manajemen Persib dan jika nantinya Ghozali tidak bersedia dipinjamkan, maka PSMS bisa segera mencari pemain lain.

“Jadi saat ini kita tunggu jawaban dari Persib,” jelasnya.

Dirinya mengakui jika tenaga Ghozali memang dibutuhkan untuk lebih menguatkan lini tengah PSMS. “Kehadiran Ghozali penting di PSMS. Lini tengah akan semakin kuat dan punya stok pemain di sisi sayap untuk meningkatkan daya gedor tim,” pungkas Julius.

Sebelumnya, Komisaris Persib Bandung Bermartahab, Umuh Muchtar, di sejumlah media mengatakan tenaga Ghozali Siregar masih dibutuhkan Persib. Untuk itu, pihaknya keberatan jika Ghozali dipinjam oleh PSMS.

“Kalau menurut saya, ya janganlah. Ghozali masih dibutuhkan di Persib. Tapi kalau memang nanti (keputusan) pelatih lain cerita, ya saya juga tidak bisa apa-apa karena yang menentukan pelatih soal pemain,” jelas Umuh.

Ghozali Siregar sendiri dalam wawancara dengan sejumlah media membenarkan bahwa dia sempat dihubungi oleh pihak PSMS Medan.

“Cuma ditelepon, dihubungi biasa saja. Ya lagian tidak sampai ini (komunikasi lebih lanjut), cuma ditanya-tanya, ini itu aja. Kan situasinya juga lagi kaya gini sekarang,” kata pemain akrab disapa Ghozo itu, baru-baru ini.

Meskipun dikabarkan telah menjadi salah satu pemain yang di incar PSMS. Ghozo menegaskan masih ingin berada di Persib. “Iyalah. Memang ada komunikasi, tapi prioritas saya masih di Persib. Situasinya masih gini aja, jadi kita ga ada yang tahu,” tegasnya

Sebelumnya, PSMS sudah mendapatkan dua pemain buruannya dari klub Liga 1, yakni Ferdinand Sinaga (PSM Makasar) dan Paulo Sitanggang (Persik Kediri). Bahkan Paulo Sitanggang statusnya menjadi pemain permanen di PSMS, bukan pinjaman. (m33)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2