Pria Tanpa Identitas Tewas Lompat Dari Fly Over Amplas

Pria Tanpa Identitas Tewas Lompat Dari Fly Over Amplas

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Seorang pria tanpa identitas tewas setelah melompat dari fly over (jembatan layang) Amplas, Kec. Medan Amplas, Minggu (19/9) sore.Belum diketahui motif pria setengah baya tersebut melompat dari jembatan layang, sedangkan jenazah korban telah dibawa ke RS Bhayangkara, Medan setelah sempat dibawa ke RS Mitra Medika, Medan Amplas.

Sejumlah saksi mata menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 17:00 Wib. Pria tersebut melompat dari atas jembatan dan jatuh ke aspal dengan posisi badan terlentang, menyebabkan kepala bagian belakang serta dari telinga mengeluarkan darah.

                                             

Dikatakan para saksi, sebelum pria tersebut melompat, masyarakat sempat meneriaki agar tidak melompat dari atas jembatan, namun terikan tersebut tidak dihiraukan.

“Pria itu tidak mengurungkan niatnya melompat ke bawah, dan sesaat kemudian terlentang di tengah persis di persimpangan jalan,” ujar Budi Situmorang, saksi peristiwa itu.

Plt Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti, SH membenarkan seorang pria tewas jatuh dari fly over. “Saya menerima informasi ada seorang pria jatuh dari atas fly over dan tergeletak di Jalan Sisingamangraja, Medan Amplas,” katanya memerintahkan Kanit Reskrim AKP Ridwan memeriksa kebenaran informasi tersebut.

Sesampainya di lokasi, benar adanya kejadian itu. Pihaknya kemudian menghubungi Tim Inafis Polrestabes Medan.

Usai pemeriksaan, pria tersebut langsung dibawa ke RS Mitra Medika, dan nyawanya sudah tidak tertolong. Petugas kemudian membawa jenazah korban ke RS Bhayangkara Medan sembari menunggu pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya.(m10)

Teks foto

Pria setengah baya tanpa identitas diduga bunuh diri, dibawa ke rumah sakit guna pemeriksaan, Minggu (19/9). Waspada/Ist

  • Bagikan