Waspada
Waspada » Prajurit Koramil 02/KTL Awasi Penerapan Prokes Di Objek Wisata Pemandian
Headlines Sumut

Prajurit Koramil 02/KTL Awasi Penerapan Prokes Di Objek Wisata Pemandian

SALAH satu Prajurit Anggota Koramil 02/KTL Praka Ngamanken Sembiring saat awasi dan memberikan imbauan Prokes kepada pengunjung. Waspada/Ist
SALAH satu Prajurit Anggota Koramil 02/KTL Praka Ngamanken Sembiring saat awasi dan memberikan imbauan Prokes kepada pengunjung. Waspada/Ist

DELISERDANG (Waspada): Prajurit Koramil 02/Kutalimbaru (KTL) Kodim 0204/Deliserdang (DS) awasi dan mengingatkan para pengunjung agar melakukan penerapan protokol kesehatan (Prokes) dalam pencegahan wabah Covid-19 di objek wisata pemandian Babar Sari, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Minggu (29/11).

Salah satu prajurit Koramil 02/KTL Praka Ngamanken Sembiring mengatakan, bahwasanya dirinya turun awasi ke pemandian Babar Sari, Kecamatan Kutalimbaru agar pengunjung senantiasa melakukan penerapan prokes.

“Kegiatan penegakan disiplin selain mengingkatkan masyarakat tentang pentingnya mengikuti prokes, kegiatan juga membagikan masker kepada masyarakat dan menjelaskan tentang cara penggunaan masker yang benar,”katanya.

“Ini bertujuan agar masyarakat tidak salah dalam menggunakan masker kesehatan. Serta tetap perhatikan Prokes para pengunjung,” tambah Praka Ngamanken.

Praka Ngamanken pun berharap, dengan mengingatkan tentang prokes di kawasan objek wisata itu bisa menghindari penyebaran wabah Covid-19 yang saat ini masih menjadi perhatian semua pihak agar kasusnya bisa diminimalisasi.

“Semoga kita semuanya bisa dapat terhindar dari Covid-19,” harapnya. (a16)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2