Waspada
Waspada » Prajaniti Apresiasi 100 Hari Bobby Nasution
Headlines Medan

Prajaniti Apresiasi 100 Hari Bobby Nasution

MEDAN (Waspada): Prajaniti Kota Medan mengapresiasi 100 kerja Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution karena dinilai perubahan ke arah lebih baik telah dirasakan masyarakat.

“Kami menilai, 100 hari pertama kinerja Walikota Medan Bobby Nasution bersama Wakil Walikota Aulia Rachman layak diapresiasi sebab beberapa perubahan mendasar sudah dirasakan langsung oleh masyarakat. Salah satu contohnya, menindaklanjuti keluhan masyarakat terhadap laporan dugaan pungutan liar (pungli). Bahkan menindak langsung oknum aparatur sipil negara (ASN) yang terlibat,” urai Ketua Prajaniti Kota Medan Vijayndra didampingi Sekretaris L Sanjiwi dan Bendahara A Kalidas, Jumat (11/6).

Menurutnya, gebrakan yang dilakukan ini merupakan satu hal yang tak pernah terjadi di Kota Medan, yakni berani dan tegas.

Dengan komitmen menjadikan pelayanan ASN lebih baik kepada masyarakat, sebutnya, diyakini Kota Medan akan jauh lebih baik.

Tentunya, kata Vijayndra, gebrakan yang dilakukan menantu Presiden Joko Widodo ini, harus didukung semua elemen masyarakat.

“Ini kesempatan bagi warga Kota Medan karena memiliki Walikota punya visi dan misi jelas. Membangun Kota Medan ke arah lebih baik sehingga masyarakatnya lebih sejahtera,” terangnya.

Apalagi, sambungnya, dengan usia yang masih muda, Bobby merupakan pemimpin milenial dan masih enerjik untuk mewujudkan visi misinya.

“Kami yakin, di bawah kendali Bobby-Aulia, Medan jauh lebih baik,” tandasnya. (cbud)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2