Portal Padangtualang Kembali Dibuka

  • Bagikan
TRUK bebas melintas pasca portal di Sidodadi Kecamatan Padangtualang, Kabupaten Langkat dibuka kembali. Waspada/Abdul Hakim
TRUK bebas melintas pasca portal di Sidodadi Kecamatan Padangtualang, Kabupaten Langkat dibuka kembali. Waspada/Abdul Hakim

STABAT (Waspada): Portal ruas jalan di Sidodadi Kecamatan Padangtualang, Kabupaten Langkat tepatnya beberapa meter dari Mapolsek Padangtualang dibuka kembali setelah sepekan dipasang.

Mantan Wakil Ketua DPRD Langkat H Sapta Bangun, SE khawatir ruas jalan kabupaten disana akan hancur karena truk dengan beban muatan melebihi kapasitas jalan bebas melintas.

Dia meminta agar petugas berwenang memasang kembali portal dimaksud demi penegakan Perda tentang jalan. ‘’Petugas Dishub jangan tutup mata, semua ada aturan yang harus dijalankan,’’ katanya Senin (29/11) sore.

Sementara terkait hal tersebut Kadis Perhubungan Langkat Muliono mengatakan pihaknya tidak terlibat dalam pemasangan dan pembukaan portal itu. ‘’Yang pasang masyarakat dan yang buka juga masyarakat,’’ katanya Senin sore.

Namun menurut Sapta masyarakat tidak berhak memasang dan membuka portal karena semua sudah ada aturannya. ‘’Jadi siapa yang bertanggungjawab dengan kerusakan ruas jalan dampak portal dibuka,’’ ujarnya. (a11)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *