Polsek Wih Pesam Patroli Kamtibmas

  • Bagikan
PERSONEL kepolisian saat mengimbau masyarakat terkait menjaga Kamtibmas. Waspada/Sumarsono
PERSONEL kepolisian saat mengimbau masyarakat terkait menjaga Kamtibmas. Waspada/Sumarsono

REDELONG (Waspada): Sejumlah upaya terus dilakukan oleh Kepolisian Resort Bener Meriah, dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas terlebih di dalam suasana hari raya Idul Fitri.

Seperti yang dilaksanakan oleh personel Polsek Wih Pesam pada Selasa (2/5/22) malam. Polisi melakukan patroli di Seputaran Kampung Simpang Balik dan Kampung Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Kemat kepada Waspada menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Bener Meriah saat merayakan suasana hari raya Idul Fitri.

Di sela-sela patroli, petugas juga menghimbau masyarakat untuk bersama-sama tetap menjaga situasi yang kondusif, tidak menyalakan petasan, tidak melakukan balap liar, dan berhati-hati saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, pada saat masyarakat meninggalkan rumah untuk bersilaturahmi dan liburan.

“Dalam patroli tersebut petugas juga mengingatkan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan pada saat berlibur dan silaturahmi,” tutupnya. (cno)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *