Waspada
Waspada » Polsek K. Hulu Bagi Sembako
Headlines Sumut

Polsek K. Hulu Bagi Sembako

KAPOLSEK K. Hulu AKP Sahrial Sirait bersama anggotanya memberikan bantuan pada masyarakat kurang mampu di Desa Siamporik, Senin (4/5). Waspada/Ist
KAPOLSEK K. Hulu AKP Sahrial Sirait bersama anggotanya memberikan bantuan pada masyarakat kurang mampu di Desa Siamporik, Senin (4/5). Waspada/Ist

AEKKANOPAN (Waspada): Untuk putus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19, pihak Polsek K. Hulu, Resor Labuhanbatu bagi sembako pada warga kurang mampu secara Door To Door, Senin (4/5).

Penyerahan tersebut dipimpin langsung Kapolsek K. Hulu AKP Sahrial Sirait di dampingi Kanit Binmas Iptu T. Muzakir dan Bhabinkamtibmas. Pemberian kali ini diserahkan pada masyarakat kurang mampu di Desa Siamporik, Kec. Kualuh Selatan, Kab. Labura.

“Hal ini dilakukan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19. Pemberian sembako secara Door To Door sistem pada masyarakat kurang mampu atau yang membutuhkan”, kata Sahrial lewat pesan WhatsApp.

Sambungnya, kali ini di Dusun IV Desa Siamporik, selain sembako kami juga memberikan himbauan tentang pencegahan penularan virus Covid-19. Sebaiknya masyarakat mengikuti aturan dari pemerintah untuk mencegah dan memutus mata rantai covid-19.

“Saya bersama personil memberikan bahan pokok bukan berarti berlebih, namun karena ada lebih membutuhkan dengan prinsip melaksanakan tugas dengan harapan menjadi ibadah”, imbuhnya. (c04)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2