Waspada
Waspada » Polresta DS Tangkap Dua Laki-Laki Saat Pesta Sabu
Headlines

Polresta DS Tangkap Dua Laki-Laki Saat Pesta Sabu

Kedua laki-laki yang diamankan pada saat diduga melakukan pesta sabu-sabu. Waspada/Ist
Kedua laki-laki yang diamankan pada saat diduga melakukan pesta sabu-sabu. Waspada/Ist

DELISERDANG (Waspada): Personel Polsek Lubukpakam, Polresta Deliserdang (DS) berhasil menangkap dua orang laki-laki yang diduga sedang berpesta narkoba jenis sabu-sabu di Desa Bakaran Batu, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten, Deliserdang, Rabu (19/2).

Kapolsek Lubuk Pakam, AKP Firdaus Kemit menjelaskan, penangkapan tersebut dilakukan pada Rabu (19/2), pada saat anggota unit Reskrim Polsek Lubuk Pakam menerima informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Antara, Desa Bakaran Batu, tepatnya di sebuah rumah, sering terlihat beberapa orang laki-laki sedang melakukan pesta narkoba sabu-sabu.

“Selanjutnya anggota unit Reskrim melakukan penyelidikan dan dari hasil penyelidikan benar bahwa saat itu sedang berlangsung pesta narkoba kemudian anggota unit Reskrim langsung melakukan penangkapan,” katanya.

Kemit menyebutkan, adapun dua orang yang ditangkap tersebut berinisial MI alias IIR, 30 warga Jalan Karyawan, Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam dan B, 40, warga Jalan Ampera Selatan, Desa. Sekip Kec. Lubuk Pakam.

“Dari TKP di temukan barang bukti berupa satu klip plastik transparan yang berisi diduga narkotika jenis sabu-sabu, satu set bong, satu buah sekop, dua unit handphone dan dua mancis,” sebut Kemit.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku dan barang bukti, sebut Kemit, terlebih dahulu diamankan di Mapolsek Lubukpakam untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan saat ini dilimpahkan ke Satnarkoba Polresta Deliserdang untuk proses hukum selanjutnya.

“(Keduanya) terancam melanggar pasal 112 dan 127 UU No. 35 tahun 2009, memiliki dan menyalahgunakan narkotika golongan 1 dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara,” tandasnya. (cel).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2