Waspada
Waspada » Polres Samosir Gelar Operasi Yustisi Ke Hiburan Malam
Headlines Sumut

Polres Samosir Gelar Operasi Yustisi Ke Hiburan Malam

POLRES Samosir melakukan operasi Yustisi ke tempat hiburan malam. Waspada/Ist
POLRES Samosir melakukan operasi Yustisi ke tempat hiburan malam. Waspada/Ist

SAMOSIR (Waspada): Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Samosir terus bersama Satpol PP dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir terus menggelar operasi yustisi protokol kesehatan (Prokes) untuk memutus penyebaran Covid-19.

Pelaksanaan kegiatan pelaksanaan Operasi Yustisi dan PPKM Mikro Polres Samosir dengan sasaran semua tempat hiburan malam, Sabtu (20/2) di 5 Wilayah Kecamatan di Samosir.

Operasi Yustisi dipimpin Wakapolres Samosir Kompol Rachmat Affandi, didampingi Kabag Ops Polres Samosir Kompol M Sitanggang, Kapolsek Pangururan AKP B Manurung bersama 50 Personel Polisi, Personel TNI berjumlah 10 orang, Anggota Sat Pol PP berjumlah 6 orang dan anggota Dishub berjumlah 8 orang.

Kabag Ops Polres Samosir Kompol M Sitanggang menyampaikan agar bekerja dengan baik dan bertanggungjawab.

“Razia yustisi adalah untuk membubarkan keramaian dan menyampaikan surat teguran langsung kepada pemilik usaha yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan dan buka hingga larut malam. Selain itu juga Polisi akan menindak pengunjung yang tidak mematuhi protokol kesehatan berikut juga pengecekan surat-surat kendaraan pengunjung,” jelas Sitanggang.

Personil Polres Samosir melakukan Teguran tertulis Pertama kepada Pengelola cafe dikarenakan sudah melanggar Peraturan Bupati Samosir No 42 tahun 2020

Sekira pukul 02:00 kegiatan OPS Yustisi dan PPKM Mikro Dalam Rangka Penertiban Kerumunan Massa dan Penggunaan Masker Dalam rangka Pencegahan Covid-19 berjalan aman dan lancar. (cts)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2