Waspada
Waspada » Polisi Tangkap Ayah Cabuli Lima Anaknya
Headlines

Polisi Tangkap Ayah Cabuli Lima Anaknya

Penyidik Reskrim Unit PPA Polrestabes Medan melakukan pemeriksaan terhadap ayah yang cabuli lima anak kandungnya.Waspada/Ist
Penyidik Reskrim Unit PPA Polrestabes Medan melakukan pemeriksaan terhadap ayah yang cabuli lima anak kandungnya.Waspada/Ist

MEDAN (Waspada):  Polrestabes Medan menangkap ayah yang tega mencabuli lima putri kandungnya dalam penyergapan di kediamannya kawasan Medan Timur.

Tersangka S, 38, kemudian diboyong ke Reskrim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Medan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Kanit PPA Polrestabes Medan AKP M Ginting kepada wartawan, Jumat (19/2), mengatakan, penangkapan tersangka menindaklanjuti laporan ibu korban, yang mengaku kelima putrinya menjadi korban pelecehan seksual oleh suaminya.
Tersangka ditangkap setelah pihaknya melakukan penyelidikan serta mengumpulkan barang bukti.
“Setelah unsur lengkap, kami melakukan penangkapan di rumah pelaku,” jelas Ginting.
Dijelaskan, aksi pencabulan itu dilakukan tersangka terhadap lima putri kandungnya  N, 14, VL, 13, DN, 10, GZ, 7 dan NA, 4.
“Tersangka melakukan aksi bejadnya setelah mengetahui seluruh penghuni rumah tidur lelap,” jelasnya.
Pelaku ini mencabuli anak-anaknya yang sedang tidur. Karena nafsu birahinya naik ketika melihat anak-anaknya tidur,.
Dijelaskannya, kasus ini dilaporkan ibu kandung korban, 11 Februari 2021. Sedangkan tersangka ditangkap di kediamannya, 18 Februari 2021.
Dalam proses pemeriksaan terungkap, selama ini para korban tinggal bersama tersangka. Ibu korban pergi meninggalkan tersangka karena sudah tidak ada kecocokan.
“Ibu korban pergi minggat ke rumah keluarganya sejak Juli 2020, karena sering bertengkar dengan pelaku. Sejak itu anak korban tinggal dengan pelaku dan satu abang korban berusia 15 tahun,” ucapnya.
Dalam kasus ini, tersangka diganjar Undang-undang Nomor 35 tahun 2014 dengan ancaman 15 tahun penjara. (m25)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2