Waspada
Waspada » Polisi Gelar Pra Rekonstruksi Ayah Tiri Bunuh Dua Bocah
Headlines Medan

Polisi Gelar Pra Rekonstruksi Ayah Tiri Bunuh Dua Bocah

KAPOLRESTABES Medan Kombes Pol Riko Sunarko memberi penjelasan kepada wartawan usai pra rekonstruksi kasus pembunuhan dua bocah di lokasi kejadian, Senin (22/6). Tersangka ayah pembunuh dua bocah berhasil ditangkap di Delitua. Waspada/gito ap 
KAPOLRESTABES Medan Kombes Pol Riko Sunarko memberi penjelasan kepada wartawan usai pra rekonstruksi kasus pembunuhan dua bocah di lokasi kejadian, Senin (22/6). Tersangka ayah pembunuh dua bocah berhasil ditangkap di Delitua. Waspada/gito ap 

MEDAN (Waspada): Polisi dari Polsek Medan Kota bersama Polrestabes Medan gelar pra rekonstruksi ayah tiri yang bunuh dua bocah di Medan, Senin (22/6) sore.

Polisi gelar pra rekonstruksi ayah tiri bunuh dua bocah di lokasi kejadian, persisnya di samping sekolah Global Prima Jalan Brigjen Katamso.

Tersangka dibawa ke lokasi, untuk memperlihatkan caranya melakukan penganiayaan hingga menewaskan dua anak tirinya.

Kedatangan polisi dan tersangka ke lokasi, mengundang ratusan warga, sehingga kawasan tersebut macat total. Warga yang geram dengan perbuatan tersangka memaki tersangka.

“Matikan saja,” teriak warga lainnya.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Riko Sunarko dikonfirmasi di lokasi menyebutkan, pra rekonstruksi berlangsung di dua lokasi.

Pertama di rumah kontrakan tersangka R dibelakang Global Prima, dan kedua di lokasi penemuan jenazah.

Ada 17 adegan, dimulai saat kedua korban menonton tv di rumah kontrakan, Jumat (19/6) malam.

“Kemudian dua korban meminta uang untuk beli es krim, namun tersangka menjawab tidak ada uang.

Berdasarkan keterangan tersangka dua anak tirinya terus memaksa beli es krim, dan sempat menyebut dirinya pelit dan menyebut mencari bapak baru,” ujar Kapolrestabes.

Karena ucapan itu, tersangka kesal dan membenturkan kepala dua bocah itu ke dinding hingga tak sadar.

Dia kemudian mengangkat keduanya keluar dan membawa ke samping Global Prima.

Kapolrestabes mengatakan, saat itu dua korban masih bernyawa, sehingga tersangka kembali membenturkan kepala dua bocah itu ke dinding Global Prima.

Kemudian menginjak korban, lalu menyampakkanya ke dalam parit.

“Dari gelar pra rekonstruksi dapat dijelaskan ayah tirinya pelaku pembunuhan, dan kami masih mendalami kasus ini,” ujar Kapolrestabes.

Keterangan lainnya menyebutkan, sebelum malam kejadian itu, istri pelaku menitipkan dua anaknya ke rumah orang tuanya tidak jauh dari kediamannya di Jalan Satria.

Karena siang itu dia bekerja. Kemudian saat malam, dua anaknya datang ke rumah kontrakan ayah tirinya di belakang Global Prima, dan terjadilah peristiwa naas tersebut. (m10)

Berita Sebelumnya: Ayah Tiri Pembunuh Dua Bocah Ditangkap Di Delitua

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2