Waspada
Waspada » Plt Ketua Tim PKK Kota Medan Terus Mengajak Warga Medan Ikuti Protokol Kesehatan
Headlines Medan

Plt Ketua Tim PKK Kota Medan Terus Mengajak Warga Medan Ikuti Protokol Kesehatan

Plt Ketua Tim Penggerak PKK Kota Medan Hj Nurul Akhyar saat berdoa bersama dalam acara silaturrahmi di Kelurahan Terjun, Medan Marelan, Kamis (17/9). Waspada/Ist
Plt Ketua Tim Penggerak PKK Kota Medan Hj Nurul Akhyar saat berdoa bersama dalam acara silaturrahmi di Kelurahan Terjun, Medan Marelan, Kamis (17/9). Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Tim Penggerak PKK Kota Medan Hj Nurul Akhyar terus mengajak warga Kota Medan untuk mengikuti protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus corona.

Hal ini dikatakannya saat menghadiri kegiatan silaturrahmi yang digelar masyarakat Kelurahan Terjun Medan Marelan, Kamis (17/9).

Kedatangan Hj Nurul Khairani Akhyar bersama rombongan dengan langsung di sambut baik masyarakat dan ibu pengajian lingkungan.

“Alhamdulillah ibu pengajian ini sudah mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker. Artinya kita sadar betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan agar penyebaran virus corona dapat diminimalisir di Kota Medan,” ujarnya.

Dalam kegiatan yang dirangkaikan dengan pengajian kaum ibu tersebut, Nurul Akhyar terus mengajak masyarakat di Kelurahan Terjun tetap menjaga kesehatan, pola hidup bersih dan perbanyak mengkonsumsi makanan bergizi.

“Kesadaran kita menjalankan protokol kesehatan menjadi kunci utama memutus rantai penyebaran,” kata Nurul.

Pada kesempatan itu, Nurul juga mengungkapkan tentang keluarga harmonisnya bersama Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution dan dua orang putra.

“Saya juga bekerja di PD Pasar Glugur,” sebutnya.

Di akhir acara, Nurul Khairani Akhyar bersama masyarakat berdoa bersama yang dipimpin oleh salah satu ustad di Medan Marelan. (h01)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2