Waspada
Waspada » PKS: Mursil-Insyafuddin 2 Periode, Nasir Djamil Balon Gubernur
Aceh Headlines

PKS: Mursil-Insyafuddin 2 Periode, Nasir Djamil Balon Gubernur

SUASANA Rakerda DPD PKS Kabupaten Aceh Tamiang yang berlangsung di Aula Grand Arya Hotel, Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (5/6) sore. Waspada/Muhammad Hanafiah
SUASANA Rakerda DPD PKS Kabupaten Aceh Tamiang yang berlangsung di Aula Grand Arya Hotel, Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (5/6) sore. Waspada/Muhammad Hanafiah

 

KUALASIMPANG (Waspada): Bakal Calon Pasangan Bupati-Wakil Bupati Aceh Tamiang pada Pilkada Kepala Daerah-Wakil Kepala serta Bakal Calon Gubernur Aceh yang direncanakan akan ikut meramaikan bursa Pilkada tahun 2024 mendatang sudah diputuskan pada hasil Rapat Kerja DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Aceh Tamiang yang berlangsung di Aula Hotel Grand Arya, Karang Baru, Sabtu (5/6) ini.

Rakerda DPD PKS Kabupaten Aceh Tamiang yang dihadiri oleh jajaran pengurus dan Majelis Pertimbangan DPD PKS Kabupaten Aceh Tamiang sudah merekomendasikan H Mursil-HT Insyafuddin, ST yang saat ini sebagai Pasangan Bupati-Wakil Bupati Aceh Tamiang itu diusung maju lagi dua periode pada Pilkada Kabupaten Aceh Tamiang pada Pilkada tahun 2024.

Pantauan Waspada di arena Rakerda partai tersebut yang berlangsung, Sabtu (5/6) ini dari pagi sampai sore, selain menyusun program kerja DPD PKS Kabupaten Aceh Tamiang, juga memutuskan dan merekomendasikan tentang bakal calon Bupati-Wakil Bupati Aceh Tamiang dan bakal Calon Gubernur Aceh yang diusung dan didukung PKS untuk ikut pada Pilkada tahun 2024.

“Hasil Rakerda sudah memutuskan dan merekomendasikan pasangan H Mursil-HT Insyafuddin untuk diusung lagi maju dua periode untuk ikut Pilkada Bupati-Wakil Bupati Aceh Tamiang pada tahun 2024 mendatang. DPD PKS Aceh Tamiang menilai pasangan H Mursil-HT Insyafuddin memang layak untuk diusung kembali menghadapi Pilkada yang akan digelar tahun 2024,” tegas Ketua DPD PKS Kabupaten Aceh Tamiang, Muhammad Nazir dan pengurus lainnya menjawab pertanyaan Waspada, Sabtu (5/6).

Selain itu, imbuh Muhammad Nazir, Rakerda DPD PKS Kabupaten Aceh Tamiang juga memutuskan dan merekomendasikan Muhammad Nasir Djamil anggota DPR RI Komisi 2 dari PKS yang berasal dari Provinsi Aceh diusung PKS sebagai Bakal Calon Gubernur Aceh pada Pilkada tahun 2024.

“Untuk bakal calon Gubernur pada Pilkada mendatang, PKS sudah merekomendasi Muhammad Nasir Djamil sebagai bakal calon Gubernur Aceh yang diusung PKS karena dinilai memang layak untuk diusung dan dicalonkan oleh PKS,” tegas Ketua DPD PKS Kabupaten Aceh Tamiang itu. (b14)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2