PKS Medan Buka Posko Mudik

  • Bagikan
POSKO Mudik Dr Salim DPD PKS Kota Medan di JL SM. Raja depan Masjid AR-RIVAI, Kecamatan Medan Amplas. Waspada/Ist
POSKO Mudik Dr Salim DPD PKS Kota Medan di JL SM. Raja depan Masjid AR-RIVAI, Kecamatan Medan Amplas. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan membuka posko mudik Dr Salim, di JL SM. Raja, depan Masjid AR-RIVAI Kecamatan Medan Amplas. Posko mudik hadir dengan berbagai layanan fasilitas yang disediakan.

Launching posko mudik Dr Salim, dibuka Ketua DPD PKS Kota Medan H. Kasman M Lubis, Lc, M.A, hadir juga Sekertaris DPD PKS Kota Medan. Dr. Rudiawan Sitorus, M.Pem.I, Ketua MPD PKS Kota Medan, Wahyudi, S.S., Ketua DED PKS Kota Medan, Misgianto Mhd Rofiq, S.Pd.I dan Sekertaris DED PKS Kota Medan, H. Doli Indra Rangkuti, S.E.

Dalam sambutannya, H. Kasman M Lubis,  Lc,. M.A, menjelaskan posko ini dibuka sebagai sarana bagi PKS untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya masyarakat yang saat ini sedang atau akan melaksanakan mudik ke kampung halaman untuk  merayakan Idul Fitri.

“ini adalah bentuk layanan kita kepada masyarakat dan wujud kepedulian kita agar terus melayani masyarakat karena PKS tak kenal henti dalam melayani,” ujarnya.

Bertugas dalam Posko Mudik Dr. Salim DPD PKS Kota Medan adalah Kabid BKO DPD PKS Kota Medan abangda, Khairil Anwar  beserta tim dan relawan.  

Khairil juga mengapresiasi dan Berterimakasih kepada DPTD PKS Kota Medan karena sudah sangat peduli dan sangat mendukung kegiatan ini.

“Kita sangat apresiasi dukungan baik materil dan moril dari DPTD PKS Medan yang mensupport kegiatan ini, dan ini harapan kita agar terus dapat melayani rakyat,” pungkasnya. (h01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.