Pilakada Madina "SUKA Menang" - Waspada

Pilakada Madina “SUKA Menang”

  • Bagikan

 

Madina (Waspada) – Pemilihan Suara Ulang (PSU) calon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) telah usai diselenggarakan, Sabtu, (24/04).

Hasilnya pilkada Madina resmi diungguli oleh pasangan nomor urut 1 yaitu pasangan Muhammad Ja’far Sukhairi Nasution dan Atika Azmi Utammi Nasution (SUKA) unggul dari pasangan nomor urut 2 yaitu Dahlan Hasan Nasution dan Aswin (DAHWIN).

Hasil akhir menurut pantauan waspada suara di TPS 001 desa Bandar Panjang Tuo yakni dengan perolehan untuk Pasangan SUKA sebanyak 116 suara sementara untuk pasangan DAHWIN sebanyak 216 suara.

Kemudian suara di tps 001 dan tps 002 desa Kampung Baru perolehan suara untuk pasangan SUKA yakni 252 suara sementara untuk pasangan DAHWIN sebanyak 234 suara.

Dengan perolehan suara seperti diatas, makan secara keseluruhan pasangan SUKA ungguli pasangan DAHWIN dikarenakan pasangan Nomor urut 1 memiliki suara sah sebelumnya (Saham) setelah putusan MK sebanyak 236 suara.

Jika ditotalkan, maka hasil akhir pasangan nomor urut 1 (SUKA) sebanyak 604 suara sementara pasangan nomor urut 2 (DAHWIN) sebanyak 450 suara.

Data ini merupakan data sementara yang dihimpun oleh waspada dilapangan setelah penghitungan hasil suara, untuk hasil data akhir selanjutnya kita masih menunggu dari rekap data dan pengumuman oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mandailing Natal. (Cah/a32)

Keterangan Fhoto : Bacalon Bupati Dan Wakil Bupatin Nomor Urut 1 (SUKA) dan Nomor urut 2 (DAHWIN). Waspada/Ist

Keterangan Fhoto : Lokasi TPS 001 dan TPS 002 Desa Kampung Baru. Waspada/ Ali Anhar Harahap

Penulis berita : Ali Anhar Harahap

  • Bagikan