Waspada
Waspada » Pertamakalinya, Motor Harley Davidson Dan Unimog Dibranding Partai Golkar
Headlines Medan

Pertamakalinya, Motor Harley Davidson Dan Unimog Dibranding Partai Golkar

MOTOR Harley Davidson dan Unimog Dibranding Partai Golkar.
MOTOR Harley Davidson dan Unimog Dibranding Partai Golkar.

MEDAN (Waspada): Untuk pertama kalinya, motor Harley Davidson dan mobil Unimog yang dikenal mewah dan berkelas di branding dan di desain berlambangkan partai Golkar.

Ini terlihat saat penyambutan kehadiran H Musa Rajekshah yang terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD I Partai Golkar Sumut.

Moge Harley Davidson itu terlihat mengiringi kedatangan Ijeck, Minggu (8/11), sapaan akrab H Musa Rajekshah dari Jakarta usai menghadiri Musda X DPD Golkar Sumut di DPP Partai Golkar.

Warna kuning memenuhi Motor Harley itu, tak ketinggalan lambang partai Golkar yang berisikan pohon beringin, padi dan kapas.

Hal yang sama juga terlihat di 2 unit mobil Unimog.

Body besar Unimog dipadati warna kuning dan terlihat tulisan “Musa Rajekshah For Golkar Sumatera Utara”.

Salah seorang simpatisan mengatakan ini menjadi sejarah, belum pernah ada Moge yang didesan dan dibranding dengan partai politik di Indonesia.

“Tampak mewah dan berkelas, itu Moge pak Ijeck yang digituin,” ucapnya.

Diketahui, hasil Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Golkar Sumut yang dihelat di kantor DPP Partai Golkar pada Jumat dan Sabtu, 6-7 November 2020 menetapkan Wagubsu H Musa Rajekshah atau Ijeck sebagai Ketua DPD Golkar Sumut periode 2020-2025.

Penunjukan Ijeck sebagai ketua Golkar Sumut dilakukan secara aklamasi oleh seluruh pemilik suara yaitu pimpinan DPD partai Golkar Kabupaten Kota se-Sumut serta seluruh pengurus sayap partai dan Hastakarya Sumut.

Rencananya pelantikan ketua dan pengurus DPD Golkar Sumut 2020-2025 akan dilangsungkan di Medan, Sumut oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto pada Hari Jumat malam (13/11) mendatang. (h01)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2