Pengusaha Bahan Bangunan Tewas Ditikam

  • Bagikan
JENAZAH Abdu Dani saat hendak dibawa ke lokasi pekuburan muslim di Desa Mariendal I Kecamatan Patumbak, Jumat (23/7). Waspada/Andi Aria Tirtayasa
JENAZAH Abdu Dani saat hendak dibawa ke lokasi pekuburan muslim di Desa Mariendal I Kecamatan Patumbak, Jumat (23/7). Waspada/Andi Aria Tirtayasa

MEDAN (Waspada): Seorang pengusaha bahan bangunan tewas ditikam oleh pekerjanya di Jl. Pendidikan Desa Mariendal I Kecamatan Patumbak, Kamis (22/7) sekira pukul 18:00. Jasad Abdul Dani ,31, warga Jl. Sari Kebun Kopi Desa, Dusun VI Mariendal 1 Kec. Patumbak selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Usai diotopsi, jenazah Abdul Dani dibawa ke rumah duka dan dikebumikan usai Shalat Jum’at di pekuburan muslim di Desa Mariendal I Kecamatan Patumbak.

Informasi yang diperoleh di lokasi kejadian menyebutkan, sebelum peristiwa naas terjadi, korban sempat bertelefonan dengan terduga pelaku berinisial B. Dalam percakapan via telefon terdengar suara ribut-ribut dan korban diminta datang untuk menyelesaikan masalah yang terjadi antara korban dengan terduga pelaku.

Setelah menutup pembicaraan via telefon, korban bergegas naik mobil Pick Up bersama seorang keponakannya menuju lokasi lahan garapan di Jl. Pendidikan.

Pertengkaran

Sesampainya di lokasi, korban bertemu dengan terduga pelaku. Begitu bertemu, korban dan terduga pelaku terlibat pertengkaran dan permasalahan yang harusnya diselesaikan ternyata berujung maut.

Terduga pelaku menikam dada kanan korban dengan menggunakan linggis. Tak hanya ditikam, kepala korban dipukul dengan besi hingga pecah.

Setelah korban tak bernyawa, terduga pelaku bersama seorang temannya langsung melarikan diri.

Seorang kerabat keluarga korban bernama Wasno ,45, menyebutkan, motif pembunuhan tersebut diduga karena masalah keuangan antara korban dengan terduga pelaku yang juga mantan pekerjanya.

“Motif pembunuhan diduga masalah keuangan yang belum terselesaikan antara korban dengan terduga pelaku. Terduga pelaku tidak bukannya balas budi dengan korban,” jelas Wasno seraya menambahkan bahwa korban selama ini dikenal baik dan suka membantu orang.

Dijelaskan Wasno, korban tewas ditusuk di dada kanan dan bagian kepala terlihat pecah.

Wasno berharap agar pihak Polsek Patumbak segera menangkap dua terduga pelaku pembunuhan tersebut,” harap Wasno.

Sementara itu, informasi lainnya menyebutkan, sebelum kejadian, korban sempat menyuruh terduga pelaku untuk membeli onderdil mobil namun onderdil mobil tersebut tidak dibeli oleh terduga pelaku meskipun uangnya sudah diberikan korban kepada dua pelaku. Akibatnya, korban terus menanyakan kepada terduga pelaku sehingga pelaku emosi dan berencana menghabisi nyawa korban.(m27)

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *