Pengurus DPC IKADIN Medan Periode 2021-2025 Dilantik

  • Bagikan
KETUA Umum DPP IKADIN, H Soetrisno menyerahkan pataka kepada Ketua IKADIN Medan Periode 2021-2025, Hisar Parsaroan Sinaga didampingi pengurus lainnya. Waspada/Ist
KETUA Umum DPP IKADIN, H Soetrisno menyerahkan pataka kepada Ketua IKADIN Medan Periode 2021-2025, Hisar Parsaroan Sinaga didampingi pengurus lainnya. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Pengurus Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Medan Periode 2021-2025 di bawah kepemimpinan Ketua, Hisar Parsaoran Sinaga SH MH, dilantik Ketua Umum DPP IKADIN, H Soetrisno SH MHum di Wisma Benteng Medan, Sabtu (4/12).

Dalam sambutannya, Ketua IKADIN, Hisar Parsaroan Sinaga mengatakan, dengan telah dilaksananakan pelantikan Pengurus DPC IKADIN Medan periode 2021-2025 maka tanggung jawab menakhodai dan menjalankan amanah dalam empat tahun ke depan merupakan tanggung jawab seluruh pengurus yang baru dilantik.

“Untuk itu saya harapkan, agar kita secara bersama dapat menggerakkan IKADIN Medan mencapai tujuan peningkatan profesional dengan menjunjung tinggi kode etik profesi,” kata Hisar.

Menurut dia, eksistensi atau keberadaan DPC IKADIN Medan, saat ini selain terdiri dari para senioren yang tetap konsisten mempertahankan dan selalu membimbing dan mengarahkan para junior, dan perlu juga diketahui saat ini banyak advokat muda yang telah ikut bergabung di DPC IKADIN Medan.

“Hal itu dapat dilihat dari komposisi Pengurus DPC IKADIN Medan Periode 2021-2025 sebagian besar diisi oleh kader muda dan kami dengan rekan pengurus lainnya telah berkomitmen untuk terus merekrut rekan advokat untuk bergabung di DPC IKADIN Medan,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Hisar menuturkan, bahwa DPC PERADI Medan akan melaksanakan perhelatan musyawarah cabang (Muscab) yang direncanakan bulan Maret 2022, di mana dalam Muscab tersebut salah seorang Kader IKADIN Medan, Dr Azwir Agus SH MHum, yang juga mantan Ketua DPC IKADIN Medan Periode 2017-2021 telah berkomitmen ikut mengambil bagian dalam kancah demokrasi tersebut.

“DPC IKADIN Medan akan mendukung sepenuhnya pencalonan Dr Azwir Agus SH MHum, dan untuk itu saya harapkan kepada seluruh anggota DPC IKADIN Medan untuk berjuang bersama dalam memenangkannya sebagai Ketua DPC PERADI Medan,” ujarnya.

Dalam acara pelantikan tersebut, juga dilantik pengurus Posbakum DPC IKADIN Medan dengan Direkturnya Muhammad Afrizal SH, yang akan melaksanakan pemberian bantuan hukum secara probono kepada masyarakat tidak mampu. (m15)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *