Waspada
Waspada » Pengunjung Cafe Tewas Ditikam
Headlines

Pengunjung Cafe Tewas Ditikam

GARIS polisi. Seorang pengunjung Cafe 77 di Jl. Bunga Rinte Raya, Kel. Simpang Selayang, Kec. Medan Tuntungan, tewas ditikam sesama pengunjung usai terjadi keributan.Ilustrasi
GARIS polisi. Seorang pengunjung Cafe 77 di Jl. Bunga Rinte Raya, Kel. Simpang Selayang, Kec. Medan Tuntungan, tewas ditikam sesama pengunjung usai terjadi keributan.Ilustrasi

MEDAN (Waspada): Seorang pengunjung Cafe 77 di Jl. Bunga Rinte Raya, Kel. Simpang Selayang, Kec. Medan Tuntungan, tewas ditikam sesama pengunjung usai terjadi keributan.

Korban Januari Sembiring alias Ucok, 30, warga Jl. Bunga Pancur, Kel. Simpang Selayang, Kec. Medan Tuntungan tewas setelah mengalami luka tikam.

Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap saat dikonfirmasi, Senin (3/5) mengatakan, korban meninggal dunia setelah terlibat keributan dengan sesama pengunjung cafe. “Korban tewas akibat luka tikam,” jelasnya.

Untuk pelaku lanjutnya, sudah kami tangkap bekerja sama dengan Polsek Tuntungan. “Saat ini masih menjalani pemeriksaan, “jelas Kapolsek Delitua.

Informasi diperoleh, sebelumnya para pengunjung cafe 77 termasuk korban tengah berjoget dan bernyanyi di cafe tersebut, saat itu terjadi senggolan antara korban dengan pengunjung lainya yang mengakibatkan terjadi pertengkaran dan cekcok mulut.

Korban selanjutnya bersama temannya meninggalkan lokasi setelah membayar tagihan makan dan minumnya.

“Sebelum pergi, ada datang seorang pria yang tidak dikenal memakai baju hitam. Dia menghampiri korban dan seperti tak ada kejadian menjabat tangan korban dan mengajak korban kedepan cafe

Tidak beberapa lama, korban masuk ke dalam cafe sempoyongan dengan kondisi baju berdarah. Setelah masuk korban langsung jatuh telungkup di dekat meja.

Setelah kejadian korban dibawa ke RS Adam Malik, namun sebelum sampai di RS korban akhirnya meninggal dunia. (m25)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2