Waspada
Waspada » Pengerjaan Proyek Provsu Di Palas Mengganggu Pengguna Jalan
Headlines Sumut

Pengerjaan Proyek Provsu Di Palas Mengganggu Pengguna Jalan

PENGERJAAN proyek dinas Bina Marga Provsu di Palas terkesan asal jadi, malah sangat mengganggu pengguna jalan. Waspada/Idaham Butar Butar
PENGERJAAN proyek dinas Bina Marga Provsu di Palas terkesan asal jadi, malah sangat mengganggu pengguna jalan. Waspada/Idaham Butar Butar

PARINGGONAN (Waspada): Pengerjaan proyek dinas Bina Marga Provinsi Sumatera Utara (Provsu) di desa Paringgonan kecamatan Ulu Barumun kabupaten Padanglawas (Palas) terkesan asal jadi, bahkan mengganggu pengguna jalan.

Pantauan Waspada, Minggu (5/7), sekitar lokasi pengerjaan proyek dinas Bina Marga Provsu di jalan lintas Sosopan-Aek Godang, tepatnya di desa Paringgonan terlihat macet akibat tumpukan material yang ada di badan jalan.

Dari papan plank proyek tertulis bahwa pelaksana proyek atau penyedia jasa, CV Hikmah Jaya Bersama, Proyek drainase dan pembuatan gorong-gorong sesuai kontrak nomor, 602/UPTJJ-GT/DBMBK/KPA/230/SP/2020, dengan nilai proyek, Rp1,2 miliar.

Sepanjang lokasi pengerjaan proyek terlihat tumpukan material batu dan pasir hampir menutupi badan jalan, sehingga sangat mengganggu para pengguna jalan.

Bahkan tidak jarang menimbulkan macet dan antrian panjang kenderaan di sekitar lokasi pengerjaan proyek drainase tersebut

Bukan itu saja, karena tumpukan material yang hampir menutupi badan jalan, sehingga sering mengancam keselamatan pengendera sepeda motor dan pengguna jalan lainnya.

Karena itu masyarakat sekitar juga para pengguna jalan berharap agar dinas jalan jembatan Provsu UPT Gunung Tua mengingatkan rekanan kontraktor agar bekerja lebih baik dan tidak mengganggu para pengguna jalan, apalagi sampai mengancam keselamatan warga. (a30)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2