Waspada
Waspada » Pengendara Tanpa Masker Tak Boleh Masuk Kota Tanjungbalai
Headlines Sumut

Pengendara Tanpa Masker Tak Boleh Masuk Kota Tanjungbalai

PETUGAS kepolisian menyekat kendaraan yang akan masuk ke Kota Tanjungbalai. Waspada/Ist
PETUGAS kepolisian menyekat kendaraan yang akan masuk ke Kota Tanjungbalai. Waspada/Ist

TANJUNGBALAI (Waspada): Sejumlah pengendara yang hendak masuk ke Kota Tanjungbalai dipaksa putar balik karena tidak memenuhi protokol pencegahan penyebaran Covid-19 yakni menggunakan masker, Sabtu (16/5) malam.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira didampingi Kasubbag Humas Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan menjelaskan pihaknya akan terus menggencarkan kampanye pencegahan Covid-19 dengan berbagai cara.

Termasuk pemeriksaan suhu tubuh pengguna jalan serta sosialisasi maklumat kapolri menggunakan pengeras suara dan pembagian brosus.

Masyarakat diimbau agar tidak mudik ke kampung halaman saat lebaran guna memutus mata rantai penyebaran virus mematikan ini.

Masyarakat juga diharapkan senantiasa menggunakan masker, jaga kebersihan, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, tidak berkerumun, semprotkan disinfektan ke ruangan dan barang yang sering disentuh seperti gagang pintu, kursi, dan lainnya.

Apabila kondisi badan terasa demam, gangguan tenggorokan, sakit, dan kurang fit kata kapolres, hendaknya segera dicek ke puskesmas/rumah sakit terdekat.

Kegiatan yang dirangkai dalam Ops Ketupat Toba 2020 juga melakukan penyekatan terhadap kendaraan yang masuk ke Kota Tanjungbalai. (a21)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2