Waspada
Waspada » Pengendara Sepedamotor Tewas Ditabrak Truk
Headlines Medan

Pengendara Sepedamotor Tewas Ditabrak Truk

KORBAN lakalantas terlihat diselimuti kain usai ditabrak truk tronton di Jalan AH Nasution. Waspada/Ist
KORBAN lakalantas terlihat diselimuti kain usai ditabrak truk tronton di Jalan AH Nasution. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Seorang wanita pengendara sepedamotor tewas ditabrak truk tronton di Jalan AH Nasution depan kantor PT Adira, Kelurahan Pangkalan Mansyur Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, Kamis (3/12) siang.

Korban Fitri Juliani, SH, 39, warga Jalan Luku I no 40 B, Kelurahn Kuala Bekala, Kecamatan Medan Johor tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan sedangkan sepedamotor nopol Bk 4287 AEH miliknya ringsek.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap kepada wartawan mengatakan, peristiwa terjadi sekira pukul 12:30 WIB.

Korban waktu itu datang dari arah Titi Kuning menuju simpang Asrama Haji.

Setiba di lokasi kejadian, sepedamotor yang dinaiki korban di seruduk truk tronton BK 9986 BJ dengan kecepatan tinggi diduga rem blong yang di kemudikan Sugandi, 36, warga Jalan Pelantin I, Lingkungan VII, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Labuhan.

Akibatnya, korban terseret ban depan kanan sejauh 15 meter dan mengalami luka pecah pada bagian kepala sisi kiri dan tanggan kiri remuk dan robek dan korban meninggal di lokasi kejadian.

Personel Satlantas Polsek Delitua begitu mengetahui ada lakalantas segera ke lokasi dan membawa korban ke RS Mitra Sejati namun korban sudah meninggal dunia.

Sedangkan sopir truk dan truk tronton kemudian diamankan di pos lantas Polsek Delitua. (m25)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2