Waspada
Waspada » Pengendara Becak Barang Tewas Ditabrak Daihatsu Xenia
Headlines Medan

Pengendara Becak Barang Tewas Ditabrak Daihatsu Xenia

KONDISI mobil Xenia yang ringsek usai menabrak becak barang. Waspada/Ist
KONDISI mobil Xenia yang ringsek usai menabrak becak barang. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Pengendara becak barang tewas mengenaskan ditabrak mobil Daihatsu Xenia warna hitam BK 1299 AAT di Jalan Medan-Batang Kuis, Desa Sei Rotan, Kec. Percut Seituan, Minggu (12/1).

Korban tewas Ramadhan, 20, warga Gang Karto, Desa Bandar Setia, Kec. Percut Seituan yang diketahui berstatus pelajar yang meninggal dilokasi dievakuasi ke rumah sakit Haji Medan berikut dua penumpangnya Aprilyanto, 19, dan Ramah Dianto, 20, yang mengalami luka-luka atas kecelakan tersebut.

Informasi diperoleh, Senin (13/1), kecelakaan maut yang menewaskan pengendara becak barang dan dua penumpangnya terjadi sekira pukul 04:30 WIB. Kecelakaan bermula, mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikan Syafrizal Amsa, 34, warga Dusun I Kamboja, Desa Lau Dendang, Kec. Percut Seituan datang dari arah Batang Kuis menuju Medan.

Bersamaan becak barang yang datang dari arah yang sama dan diduga laju mobil dalam kecepatan tinggi, sehingga tabrakan pun tidak terelakkan. Pengemudi mobil Xenia yang hilang kendali sehingga menabrak becak barang di depannya. Seketika benturan keras pun terjadi hingga pengendara becak barang terpental dan pengendaranya tewas seketika dilokasi kejadian.

Pihak lakalantas unit Percut Seituan, mengetahui insiden kecelakaan itu tak lama datang ke lokasi. Usai melakukan olah perkara dilokasi kejadian, mobil Xenia berikut pengemudi serta becak barang yang sudah dalam kondisi hancur dibawa dan diamankan petugas di Kantor Lantas Unit Polsek Percut Sein Tuan, Jl. Wiliam Iskandar, Desa Medan Estate.

Sementara, pengendara becak barang Ramadhan yang diketahui berstatus pelajar yang meninggal dilokasi dievakuasi ke rumah sakit Haji Medan berikut dua penumpangnya mengalami luka-luka.

Kanit Lantas Ipda Bakri, ketika dikonfirmasi mengatakan kini barang bukti mobil dan pengemudi serta becak barang sudah diamankan dikantor lantas.

“Untuk proses penyidikan lebih lanjut, barang bukti mobil dan pengemudinya serta becak barang diamankan di kantor lantas unit Polsek Percut Sei Tuan,” jelas Bakri. (m39)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2