Pengemudi Ojol Baku Hantam Dengan Satpam - Waspada

Pengemudi Ojol Baku Hantam Dengan Satpam

  • Bagikan
PERSONEL Polsek Medan Area saat mengamankan keributan dan adu fisik antara Satpam Thamrin Plaza dengan pengendara Ojol. Waspada/Ist
PERSONEL Polsek Medan Area saat mengamankan keributan dan adu fisik antara Satpam Thamrin Plaza dengan pengendara Ojol. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Viral di media sosial (medsos) baku hantam antara pengemudi ojek online dengan satpam di Thamrin Plaza, Rabu (26/2). Informasi diperoleh baku hantam ini terjadi karena salah komunikasi antara kedua belah pihak.

Rekaman video yang beredar dikalangan wartawan, menunjukkan kontak fisik antara Satpam Plaza dengan pengemudi ojek online yang kerap mangkal di sana. Belum diketahui awal pemicu bentrokan tersebut.

Namun, pemandangan tersebut tak berlangsung lama. Personil Polsekta Medan Area yang menerima laporan langsung ke lokasi dan mengamankan situasi. Polisi meminta kedua belah pihak untuk menahan diri.

Kapolsekta Medan Area, Kompol Faidir Chaniago yang dikonfirmasi membenarkan terjadi bentrokan antara Satpam Thamrin Plaza dengan pengemudi Ojol.

“Kemungkinam ada ketersinggungan kedua pihak. Disana pihak Ojol sering kumpul. Mungkin ada customer yang ingin belanja, tapi mungkin security melihat begitu ramainya rekan Ojol. Maka security menyuruh atau melarang supaya tidak ramai-ramai,” jelas Kompol Faidir.

Usai terjadi aksi saling pukul, keributan berhasil diredam. Kedua kelompok di mediasi oleh manajemen Plaza. Tak berselang lama, terjadi keributan lagi antar kedua kelompok. Karena itu pihak kepolisian bergerak cepat untuk mengantisipasi keributan tidak terjadi lagi.

“Permasalahannya sudah diselesaikan pihak manajemen Thamrin. Sudah selesai, sudah maaf-maafan, sudah buat pernyataan,” jelas Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan. (m39)

  • Bagikan