Waspada
Waspada » Pembunuh Wanita Di Sergai  Dan Medan Oknum Polisi
Headlines

Pembunuh Wanita Di Sergai  Dan Medan Oknum Polisi

GARIS POLISI. Polisi telah mengungkap tersangka kasus pembunuhan dua wanita yang jenazahnya ditemukan di Kabupaten Serdangbedagai dan Kota Medan. Ilustrasi
GARIS POLISI. Polisi telah mengungkap tersangka kasus pembunuhan dua wanita yang jenazahnya ditemukan di Kabupaten Serdangbedagai dan Kota Medan. Ilustrasi

MEDAN (Waspada): Polisi telah mengungkap tersangka kasus pembunuhan dua wanita yang jenazahnya ditemukan di Kabupaten Serdangbedagai dan Kota Medan.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Hadi Wahyudi melalui Kasubbid Penmas AKBP MP Nainggolan kepada Waspada, Kamis (25/2) menyebutkan tersangka pelaku merupakan oknum polisi berpangkat Aipda yang bertugas di Polres Pelabuhan Belawan. Ia ditangkap di kediamannya kawasan Medan Marelan.

“Dari hasil penyelidikan diduga kuat oknum tersebut pelaku pembunuhan ke dua wanita yang jasadnya ditemukan terpisah di wilayah Medan Barat dan Kabupaten Serdangbedagai. Tersangka kini dalam proses pemeriksaan,” sebut Nainggolan.

Mengenai motif tersangka, Ia mengatakan karena sakit hati kepada salah satu korban yang merupakan pegawai honorer di Polres Pelabuhan Belawan.

Menurutnya, sakit hati tersangka diawali dari pertemuannya dengan korban yang jasadnya ditemukan di kawasan Serdangbedagai. Korban ketika itu meminta kepada tersangka yang bertugas jaga tahanan untuk menyampaikan titipan kepada tahanan di sel Mapolres Pelabuhan Belawan.

Namun saat korban menanyakan soal titipan tersebut kepada tahanan, ternyata tidak sesuai dengan yang diterima. Karena itu korban menanyakannya langsung kepada tersangka. “Hal inilah yang menjadi penyebab ketersinggungan tersangka,” ujar Nainggolan.

Akibat sakit hati, tersangka diduga merencanakan pembunuhan dan kemudian menghabisi korban. Namun Nainggolan tidak menjelaskan dimana tersangka melakukan pembunuhan. Sedangkan satu korban lagi, dibunuh karena kemungkinan melihat tersangka membunuh korban pertama.

Ditemukan Dua Mayat Wanita

Sebelumnya, mayat wanita ditemukan di pinggir jalan lintas Sumatera Lingkungan Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kec. Perbaungan, Serdangbedagai, Senin (22/2) dinihari sekira pukul 01:50.

Kemudian, Senin (22/2) pagi sosok mayat perempuan tanpa identitas juga ditemukan di Jalan Budi Kemasyarakatan, Lingkungan 24, Kel. Pulo Brayan Kota, Kec. Medan Barat.

Identitas mayat yang sebelumnya tidak diketahui, kemudian terungkap bernama Riska Pitria, 21, warga Lorong VI Veteran Bagan, Kel. Bagan Deli, Kec. Medan Belawan.

Dari hasil penyelidikan, sebelum ditemukan meninggal dunia, Riska pergi bersama temannya Cinta, 16, yang jasadnya ditemukan di Jalan Budi Kemasyarakatan, Lingk 24, Kel. Pulo Brayan Kota, Kec. Medan Barat. (m10)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2