Pelaku Pembunuhan Di Tg. Selamat Ditangkap

  • Bagikan
DITANGKAP. Pelaku pembunuhan di Tanjung selamat ditangkap. ILustrasi
DITANGKAP. Pelaku pembunuhan di Tanjung selamat ditangkap. ILustrasi

MEDAN (Waspada): Polrestabes Medan menangkap seorang pelaku pembunuhan terhadap Zoel Hamdani yang mayatnya ditemukan di Jl. Serojaraya, Link.8, Kel. Tanjung Selamat, Kec. Medan Tuntungan.

“Seorang pelaku sudah kita amankan dan saat ini masih dalam pengembangan,” kata Pjs Kasat Reskrim Kompol Raples, Rabu (7/7).

Namun Raples belum bisa memberikan keterangan identitas pelaku karena masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya.

Begitu juga apa motif dibalik pembunuhan yang terbilang sadis karena korban selain dianiaya juga ditelanjangi.

Seperti diberitakan,
mayat seorang pria diduga korban pembunuhan ditemukan warga di Jl. Serojaraya, Link.8, Kel. Tanjung Selamat, Kec. Medan Tuntungan.(ditanah kosong) samping rumah no.101, Selasa (6/7) pagi.

Korban Joel Hamdani, 27, warga Jl. Seroja 2 no.17 e, Kel. Tanjung Selamat Kec. Medan Tuntungan.

Saat ditemukan, kondisi korban telanjang bulat dan disamping terdapat pakaian, celana panggol jeans warna biru merk rocker musik.

“Kaos warna biru corak hitam merk tommy hilfiger, kemeja warna merah merk viagarcia italy dan sepasang sandal swalow warna hitam,” kata Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Martua Manik.

Dijelaskan, peristiwa ini diketahui sekira pukul 07;00 WIB, ketika Camat menghubungi Kapolsek Medan Tuntungan memberitahukan ada temuan mayat.

Mendapat informasi tersebut Kapolsek Medan Tuntungan dan personil mendatangi TKP dan menemukan korban dalam keadaan sudah tidak menyawa.

“Dari hasil pemeriksaan tim inafis Polrestabes Medan ditemukan disekujur tubuh korban mengalami tanda-tanda kekerasan,” jelas Martua Manik.

Saat ini lanjutnya, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan terhadap korban. “Masih dalam penyelidikan,” katanya. (m25)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *