Pelaku Curanmor Kritis Diamuk Massa

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Dipergoki hendak mencuri sepedamotor, pelaku pencurian sepedamotor (curanmor) berinisial Ek ,32, warga Jl. Pasar 2 Barat, Lingkungan 16, Gang Family Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Selasa (7/12) sekira pukul 20:00 kritis diamuk massa. Tersangka Ek kini mendapat perawatan di Rumah Sakit Wulan Windi sedangkan seorang lagi teman pelaku berhasil membawa kabur sepedamotor milik korban.


Informasi yang diperoleh di Kepolisian, tersangka Ek bersama seorang temannya nekad mencuri sepedamotor Scoopy milik Indra ,28, warga Pasar 4 Timur, Lingkungan 27, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan yang sedang diparkir oleh pemiliknya di depan toko.

Setelah pemilik masuk ke dalam tokonya, tersangka Ek langsung beraksi. Dalam hitungan detik, tersangka Ek menggondol sepedamotor korban yang dalam posisi stang terkunci.

Indra pemilik sepeda motor mengatakan, sebelumnya motor miliknya terparkir didepan tokohnya dalam posisi stang terkunci.

Saat hendak membawa kabur, aksi tersangka Ek ternyata dilihat oleh tetangga korban sehingga langsung diteriaki maling.

Sejumlah warga yang mengetahui aksi curanmor tersebut langsung mengejar kedua pelaku. Tersangka Ek melarikan diri ke jalan raya dan ditangkap sejumlah warga sedangkan teman pelaku melarikan diri ke arah benteng Sungai Deli.
Warga yang emosi langsung memukuli tersangka Ek hingga kritis.

“Aku masuk sebentar ke dalam toko mau cuci tangan. Pas aku keluar para warga sudah memukuli pelaku curanmor itu,” ujar Indra.

“Teman pelaku yang ngambil sepedamotor ku langsung kabur kearah benteng sungai. Sempat kami kejar tapi nggak dapat, sedangkan pelaku Ek lari ke arah jalan besar dan ditangkap warga,” tambah Indra.

Ramainya warga yang menghakimi pelaku curanmor tersebut membuat Kepala Lingkungan setempat mengamankan pelaku dan membawa pelaku ke rumah sakit terdekat.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Andi Rahmadsyah beserta anggota turun ke rumah sakit untuk melakukan pengamanan.

“Masih diobati dulu pelakunya karena lumayan parah lukanya, untuk korban sudah kita arahkan untuk membuat laporan ke Polsek Medan Labuhan, “tandas Iptu Andi.(m27)

Waspada/Ist

Pelaku curanmor berinisial Ek saat masih dirawat di rumah sakit akibat amuk massa, Selasa (7/12) sekira pukul 20:00.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *