Waspada
Waspada » Paulo Sitanggang Tertarik Gabung PSMS
Headlines Olahraga PSMS Medan

Paulo Sitanggang Tertarik Gabung PSMS

Antara

MEDAN (Waspada): Satu lagi pemain asal klub Liga 1 Indonesia dikabarkan mulai merapat ke PSMS Medan. Pemain dimaksud adalah Paulo Sitanggang (foto) yang mengaku memiliki keinginan untuk bermain dengan PSMS.

Paulo yang dikonfirmasi mengaku dirinya memiliki ketertarikan bergabung dengan skuad Ayam Kinantan. Hanya saja dirinya masih menunggu regulasi terkait peminjaman pemain dari PSSI, sekaligus menghormati kontraknya dengan Persik Kediri.

“Sejauh ini saya terus berkomunikasi dengan Manajer PSMS dan bisa dibilang pembicaraan kami dalam kategori yang serius. Doakan saja agar semuanya dapat berjalan lancar,” ujar Paulo Sitanggang, Selasa (21/7).

Secara pribadi, Paulo mengaku sudah sangat ingin latihan bersama PSMS. “Saya sebenarnya sudah kepingin secepatnya latihan bersama PSMS. Tapi kan saya ingin proses peminjaman ini selesai dulu,” ucap mantan pemain Timnas Indonesia U-19 ini.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengatakan kalau tidak ada halangan Paulo Sitangang sudah bisa ikut latihan bersama PSMS dalam waktu dekat ini. Paling tidak untuk menjaga kebugaran fisiknya dulu.

“Ya, kalau tidak ada halangan dalam waktu dekat ini dia (Paulo) sudah latihan sama tim. Namun besok siang (hari ini) akan saya hubungi lagi dia,” kata Mulyadi.

Ditanya keseriusan PSMS menggaet Paulo, Mulyadi mengaku pihaknya terus melakukan hubungan yang intens dengan mantan pemain Barito Putera tersebut. Bahkan, Paulo sudah setuju untuk bermain bersama skuad Ayam Kinantan.

“Komunikasi masih terus kami lakukan dan dia sudah setuju bergabung. Kita juga sudah menyurati klubnya dan tinggal menunggu jawaban dalam waktu dekat ini,” terangnya.

Hal senada sebelumnya dikatakan Sekretaris Umum PSMS Julius Raja. Dia mengatakan PSMS terus melakukan komunikasi intensif dengan beberapa pemain Liga 1 asal Sumut, khususnya Paulo Sitanggang yang saat ini sudah berada di Kota Medan.

“Kalau dengan Paulo Sitanggang komunikasi masih terus intens dan dia sudah setuju bergabung. Mudah-mudahan proses peminjamannya dari Persik Kediri berjalan lancar,” ujarnya.

Sebelumnya, manajemen PSMS sudah mendatangkan pemain Liga 1 lainnya, Ferdinand Sinaga. PSMS mendatangkan Ferdinand Sinaga dari PSM Makassar dengan status pinjaman. Penyerang berusia 31 tahun itu bakal dikontrak hingga Liga 2 musim ini selesai.

Selain Ferdinand Sinaga dan Paulo Sitanggang, PSMS juga dikabarkan mengincar pelain Liga 1 asal Sumut lainnya, yakni Ghozali Siregar. Namun, Julius Raja mengatakan bahwa pihaknya belum menyampaikan niatnya itu kepada Persib Bandung, klub Ghozali.

“Kalau Ghozali Siregar sejauh ini memang masih sebatas wacana dan belum ada komunikasi serius. Mungkin ke depan bisa kita tindak lanjuti lagi,” tambah Julius Raja. (m33)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2