Pasangan Kekasih Pengguna Narkoba Dibekuk Polisi

Pasangan Kekasih Pengguna Narkoba Dibekuk Polisi

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Sepasang kekasih pengguna Narkoba masing-masing berinisial DS ,39, warga Jl. Kebun Sayur Bakti Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batangkuis, Deliserdang dan ZW ,26, warga Jl. M Nawi Harahap Kelurahan Siti Rejo, Kecamatan Medan Amplas dibekuk Tekab Reskrim Polsek Medan Baru, Kamis (26/8).

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus yang dikonfirmasi yang dikonfirmasi waetawan, Kamis (26/8) mengatakan kedua tersangka ditangkap karena adanya informasi dari masyarakat.

                                             

“Informasi dari masyarakat menyebutkan bahwa di Jl. Jermal 15 tanah garapan, Kecamatan Percut Seituan dijadikan lokasi transaksi jual beli narkoba. Menindaklanjuti informasi tersebut, belum lama ini petugas melakukan pengintaian dan penyelidikan di lokasi,” ujar Irwansyah.

Setibanya di lokasi, sambung Irwansyah, petugas melihat seorang pria dan wanita yang berboncengan dengan sepedamotor keluar dari tanah garapan. Lantaran gerak-geriknya mencurigakan, personil Tekab membuntuti kedua orang itu.

“Setelah membuntuti tersangka hingga ke Jl. Pasar Merah/Simpang SPBU Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, petugas melakukan penangkapan. Ketika digeledah, dari genggaman tangan kiri DS ditemukan 1 plastik klip kecil berisi sabu,” terangnya.

Saat diinterogasi, mereka mengaku pasangan kekasih yang patungan membeli narkoba dari seseorang di tanah garapan seharga Rp 50 ribu. Rencananya sabu tersebut akan mereka gunakan.

“Untuk proses selanjutnya, kedua tersangka berikut barang bukti langsung digelandang ke Mako,” pungkasnya.(m27)

Teks foto

Pasangan kekasih yang ditangkap usai membeli sabu-sabu di Jl. Jermal 15 tanah garapan Kec. Percut Seituan. Waspada/Ist

  • Bagikan