Waspada
Waspada » Pabrik Tempat Tidur Terbakar
Headlines

Pabrik Tempat Tidur Terbakar

PETUGAS pemadam kebakaran tampak berusaha memadamkan api yang melalap pabrik pembuatan springbed di Jalan Garuda II, Kelurahan Sei Semayang, Sunggal, Rabu (30/12). Waspada/Ist
PETUGAS pemadam kebakaran tampak berusaha memadamkan api yang melalap pabrik pembuatan springbed di Jalan Garuda II, Kelurahan Sei Semayang, Sunggal, Rabu (30/12). Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Warga yang berada di kawasan Jalan Garuda 2, Kelurahan Sei Semayang, Sunggal mendadak heboh, karena pabrik pembuatan springbed (tempat tidur) di kawasan tersebut terbakar, Rabu (30/12) sore. 

Dari informasi yang diperoleh bahwa kebakaran tersebut diduga berasal dari gudang yang menyimpan bahan kimia yang kemudian meledak dan membakar seluruh bagian gudang. Banyaknya material yang mudah terbakar serta kencangnya angin membuat sijago merah tak kunjung padam. 
Camat Medan Sunggal Ismail mengatakan bahwa diketahui kebakaran pabrik pembuatan springbed itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. 
“Kebakarannya sekitar pukul 16.00 WIB setelah para pekerja pulang,” katanya. 
Ismail meuturkan bahwa penyebab kebakaran pabrik springbed tersebut belum diketahui. Namun, pekerja yang masih berada di lokasi melihat adanya kobaran api yang besar dari pabrik. 
Kita tidak tahu penyebabnya. Karena tadi ada seorang pekerja yang melihat kobaran api yang membesar dan langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran,” ucapnya. 
 
Setibanya di lokasi, sebanyak 7 unit mobil pemadam kebakaran turun untuk memadamkan api yang terus bekobar di pabrik. 
 
“Ada sekitar 7 unit mobil pemadam kebakaran dari Deli Serdang dan Binjai yang turun ke lokasi. Untuk korban jiwa sampai sekarang tidak ada,” tambah Ismail. (h03)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2