Waspada
Waspada » Nenek Jompo Lumpuh Dapat Santunan Dari Kapolres Madina
Headlines Sumut

Nenek Jompo Lumpuh Dapat Santunan Dari Kapolres Madina

KAPOLRES Madina, AKBP Horas Tua Silalahi saat memberikan tali asih kepada nenek jompo di Pidoli Dolok. Waspada/Ist
KAPOLRES Madina, AKBP Horas Tua Silalahi saat memberikan tali asih kepada nenek jompo di Pidoli Dolok. Waspada/Ist

MADINA (Waspada): Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S IK, M Si bersama insan pers Syahren Hasibuan mengadakan kegiatan Jum’at Barokah dengan memberikan santunan tali asih kepada kakek Hatta dan nenek Gong Matua penderita lumpuh menahun di Kelurahan Pidoli Dolok, Kecamatan Panyabungan, Jum’at (20/3).

Di sela-sela kegiatan Kapolres Madina mengatakan bahwa Kakek Hatta Nasution, 80, dengan kondisi fisik lumpuh sejak tahun 2013, sementara sang istri nenek Gong matua, 63, kondisinya juga lumpuh sejak tahun 2015.

Mereka berdua dirawat sang cucu tercinta yang berumur 15 tahun dan merupakan warga kurang mampu.

“Silaturrahmi tali asih ini berawal dari informasi Insan Media tentang adanya pasangan keluarga yang lumpuh serta kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan. Dari kabar ini kita terpanggil turun langsung perhatian dan bantuan. Walaupun hanya sedikit dapat membantu, kiranya mampu mengurangi beban ekonomi Kakek Hatta Nasution dan Nenek Gong Matua,” ucap Kapolres.

Nenek Gong matua dengan bahasa pas-pasan di balut mimik wajah terlihat ceria menyampaikan terima kasih atas keperdulian Kapolres Madina dan jajarannya, serta insan pers yang telah sudi meluangkan dan meringankan langkahnya menjeguk serta memberikan bantuan, yang akan mendapatkan balasan dan ridho dari Allah Swt. (c14)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2