Waspada
Waspada » MUI Panjatkan Doa Untuk Kesembuhan Menag Dan Anak Negeri Yang Terkena Covid-19
Headlines

MUI Panjatkan Doa Untuk Kesembuhan Menag Dan Anak Negeri Yang Terkena Covid-19

Sekjen MUI, KH Anwar Abbas

JAKARTA (Waspada): Majelis Ulama Indonesia (MUI) memanjatkan doa bagi Menteri Agama Fachrul Razi dan seluruh anak negeri yang terkena Covid-19. MUI memanjatkan doa agar Covid-19 segera pergi dari bumi Indonesia tercinta dan semua yang terkena segera sembuh dan berkumpul bersama keluarganya.

Berikut doa lengkap yang dituliskan Sekjen MUI KH Anwar Abbas.

“Ya Allah ya Tuhan kami, negeri kami sedang dilanda covid-19, bapak menteri agama fachrul razi dan banyak anak2 bangsa lain juga telah terpapar oleh covid-19 ini, Kami memohon kepadaMu ya Allah Ya Rahman ya Rahim angkatlah wabah ini secepatnya dari negeri kami ini dan sehatkanlah semua orang yang saat ini sedang sakit dan terkena oleh wabah ini agar mereka semua dapat kembali bersatu dengan keluarga dan dapat beraktifitas seperti semula. Aamiin.

Seperti dikabarkan, Menag Fachrul Razi dinyatakan positif terkena Covid-19 sejak 17 September lalu. Saat ini Menag tengah berada di salah satu rumah sakit guna menjalani isolasi dan perawatan intensif.

Juru bicara Kemenag, Oman Faturrahman mengatakan, seluruh tugas sebagai menag telah didelegasikan kepada Wamenag Zainut Tauhid Sa’adi.

“Saat ini Menteri Agama Bapak Fachrul Razi sedang dalam kondisi baik di tengah perawatan tim medis,” jelas Oman. (J02)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2