Waspada
Waspada » Mobil Sedan Terbalik Setelah Nabrak Pick Up Di Jalan Katamso
Headlines Medan

Mobil Sedan Terbalik Setelah Nabrak Pick Up Di Jalan Katamso

Mobil sedan terbalik setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Brigjen Katamso, Medan, Jumat (19/2) siang. Waspada/Ist
Mobil sedan terbalik setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Brigjen Katamso, Medan, Jumat (19/2) siang. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Brigjen Katamso depan Gang Perwira, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun, Jumat (19/2) siang.

Dari pantauan Waspada, mobil Toyota Vios yang mengalami kecelakaan terbalik di tengah jalan, setelah menabrak mobil pick up yang parkir di pinggir jalan dan menyeret dua sepeda motor serta membuat kaca rumah warga pecah.

Mobil sedan hitam tersebut mengalami kerusakan parah di bagian depan dan samping. Sedangkan mobil pick up, penyok di bagian sudut belakang akibat hantaman.

Saksi mata menyebutkan, saat itu sedang mengendarai sepeda motor dari arah Delitua menuju Istana Maimun. Tiba-tiba ada mobil pick up mendorongnya dengan keras dari belakang. “Kejadiannya cepat. Sekilas terlihat mobil mendekat dengan cepat dan menabrak sepeda motor ku sehingga terpental, dan mobil sedan itu terbalik,” katanya.

Sementara itu, pemilik mobil pick up Teguh mengatakan baru saja memarkir mobilnya di lokasi. Saat itu dia sedang berada di lantai 2 rumahnya. “Memang biasanya parkir di situ. Saya baru sampe rumah terus terdengar suara keras, ternyata mobil saya disorong sampai rumah sebelah melewati gang,” jelasnya.

Sementara pengemudi mobil Toyota Vios Adi, tampak kebingungan dengan kejadian tersebut. “Tadi ngantuk, ketiduran bang,” sebutnya.

Saksi mata lainnya mengatakan, mobil sedan itu menabrak mobil pick up yang terparkir di depan warung sarapan dekat Gang Perwira. Dia tidak tahu persis apakah sebelumnya mobil sedan itu ngebut atau tidak. Pengemudi ojek online itu mengatakan, sempat melihat seorang pemuda beperawakan sedikit gemuk keluar dari mobil sedan, kemudian duduk di pinggir jalan.(m10)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2