Waspada
Waspada » Mobil Polisi Masuk Jurang Di Jalan Menuju Parapat
Headlines Sumut

Mobil Polisi Masuk Jurang Di Jalan Menuju Parapat

Mobil Xenia BK 1611 WA saat dievakuasi dari jurang berkedalaman 20 meter di Pondok Bulu, Km. 30-31 jurusan P. Siantar-Parapat, Kamis (18/2). Waspada/Ist
Mobil Xenia BK 1611 WA saat dievakuasi dari jurang berkedalaman 20 meter di Pondok Bulu, Km. 30-31 jurusan P. Siantar-Parapat, Kamis (18/2). Waspada/Ist

SIMALUNGUN (Waspada): Mobil minibus Daihatsu Xenia BK 1611 WA dikemudikan anggota Polres Samosir, Briptu EB Silitonga, 27,  masuk jurang di jalan umum Km. 30 – 31 P. Siantar menuju Parapat, persisnya di Nagori (Desa) Pondok Bulu, Kecamatan Dolok Panribuan, Kamis (18/2).

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian laka lantas tunggal itu, tetapi kondisi mobil yang masuk jurang dengan kedalaman sekitar 20 meter tersebut mengalami rusak berat.

Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP Hendrik F Aritonang, melalui Kanit Laka Iptu J.Sinaga, dihubungi Jumat (19/2), membenarkan adanya kejadian mobil dikemudikan seorang anggota Polri yang bertugas di Polres Samosir masuk jurang di kawasan jalan P.Siantar menuju Parapat.

Diduga, mobil Xenia BK 1611 WA dikemudikan Briptu EB Silitonga, datang dari arah Pematangsiantar menuju arah Parapat kurang hati-hati. Setibanya di lokasi kejadian, persis di tikungan dan kondisi jalan rusak, mobil yang dikendarai seorang anggota Polres Samosir itu hilang kendali dan selip ke kanan jurusannya, hingga akhirnya masuk jurang yang mengakibatkan kecelakaan tunggal.

Begitu mendapat laporan Sat Lantas Polres Simalungun segera terjun ke lokasi melakukan cek dan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan evakuasi. “Tidak ada korban jiwa, kerugian diperkirakan Rp30 juta. Sedangkan mobil sudah dievakuasi,” kata Iptu J.Sinaga.(a27)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2