Ratusan Tabung Gas 3Kg Terguling Dari Mobil Angkut Sigli
banner 325x300

Ratusan Tabung Gas 3Kg Terguling Dari Mobil Angkut Sigli

  • Bagikan
Ratusan Tabung Gas 3Kg Terguling Sigli
SATU unit truk jenis L-300 mengangkut ratusan tabung gas elpiji 3kg terguling di tengah jalan tepatnya di bundaran Simpang Kocin, Kota Sigli. Kabupaten Pidie. Rabu (15/1) Waspada/Muhammad Riza

SIGLI (Waspada): Sebuah truk jenis L-300 yang mengangkut ratusan tabung gas elpiji 3kg terguling di bundaran Simpang Kocin, Kota Sigli, Kabupaten Pidie. Rabu (15/1) sekira pukul 14:45.

Amatan Waspada, truk milik PT Kuala Tari Indah, Nopol BL 8460 PG, di kemudikan (supir) oleh Hendrik dan Karnet Rahmad warga Tangse, Pidie. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata, truk kecil itu melaju kencang dari arah Medan menuju Kota Sigli dengan mengangkut ratusan tabung elpiji kosong ukuran 3 Kg.

Setiba di bundaran kendaraan tersebut hingga hilang kendali dan menyebabkan kendaraan itu terbalik di tengah jalan bundaran tersebut. Rahmad mengaku mobil yang ditumpanginya itu tidak melaju kencang, namun saat supir mau berbelok, mobil itu kehilangan kendali sehingga mengalami musibah.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu, namun ratusan tabung gas elpiji 3kg terguling, tumpah memenuhi badan jalan di Kota Sigli tersebut. Kanit Laka dari Satlantas Polres Pidie Ipda Azwar Efendi yang ditemui dilokasi kejadian terlihat sedang membersihkan BBM jenis solar yang tumpah dari mobil L-300 jenis PickUp tersebut.

Kata dia, supir dan karnet mobil yang musibah tersebut mencoba melarikan diri setelah kendaraan itu dibantu warga. ”Saat ini anggota sedang mengejar supir. Tadi setelah mobil itu dibantu berdiri kembali, mereka ttancap Gas” kata Ipda Azwar Efendi. (b10)

  • Bagikan