Waspada
Waspada » Minta Uang Tak Diberi Nekat Mengakhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri
Headlines Sumut

Minta Uang Tak Diberi Nekat Mengakhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

 

BINJAI(Waspada): Minta uang kepada orang tuanya tak diberi, Nur, 30, yang sudah memiliki anak 2 warga Kecamatan Binjai Selatan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di salah satu tiang yang ada di gubuk.

Kejadian itu pertama kali diketahui oleh orang tua Nur yang bernama Tukiran, 60, yang tinggal satu rumah dengan korban.

Awalnya Tukiran bemaksud hendak melihat tanaman jamur tiram di belakang rumahnya.

Ketika sampai di belakang rumahnya dilihatnya anaknya sudah tewas tergantung digubuk di belakang rumah.

Melihat kejadian itu ia menjerit. Hal itu mengudang perhatian masyarakat untuk mengetahui kejadian itu. Dan masyarakat berdatangan dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Pilsek Binjai Selatan

Tak lama kemudian pihak Polsek Binjai Selatan terjun ke lokasi kejadian guna mengadakan pengecekan dan mengambil beberapa keterangan. Setelah itu pihak Polsek akan membawa mayat korban ke rumah sakit untuk di visum. Namun keluarga tidak mengijinkan dan membuat surat keterangan diatas kertas segel tidak menuntut dan akhirnya pihak Polsek Binjai selatan menyerahkan mayat korban kepada pihak keluarga lalu membawa barang bukti kawat yang dipergunakan oleh korban untuk gantung diri.

Dawor, 37, salah seorang warga setempat kepada Waspada mengatakan diduga Nurmasyah nekat gantung diri karena meminta sejumlah uang kepada ibunya tidak diberi.
“Yah kami mendengar nekatnya korban mengakhiri hidupnya dengan gantung diri karena meminta uamg kepada ibunya tidak diberi karena ibunya juga tidak mempunyai uang,” ucap Dawor.

Kasubag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting ketika dikonfirmasi Waspada tentang kejadian itu, membenarkan. (a03)

Keterangan poto: Mayat Nur ketika disemayamkan di rumah duka. (Waspada/Ist)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2