Minibus Masuk Jurang Di Bener Meriah

  • Bagikan

REDELONG (Waspada): Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Bireuen-Takengon Simpang Teritit Dusun Pasar Bawah Bener Meriah sekira pukul 14:00 wib (20/4). Akibatnya satu minibus terjun ke jurang.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Surya Agung Prabowo SIK melalui Kapolsek Wih Pesam, Ipda Sofyan Kurniawan SH membenarkan laka lantas tunggal itu melalui pesannya.

“Benar ada satu unit mobil terjadi laka lantas. Yakni satu unit mobil B 9992 FCB dikemudikan oleh Januar Aminullah, 27, warga Kampung Blang Paseh, Kecamatan Kota Sigli, Kabupaten Pidie,” kata Kapolsek Sofyan.

Menurut Kapolsek adapun penumpangnya Mirza Zulmi, 24, mahasiswa beralamat Kp Baro Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie. “Kronologis kejadian mobil datang dari arah Takengon- Bireuen dengan kecepatan tinggi, sesampainya di Dusun Pasar Bawah Kp Simpang Teritit menikung ke kiri dan sedikit menurun pengemudi merasa pening dan hilang kendali sehingga mobil menabrak pot bunga milik masyarat dan terperosok ke dalam jurang sedalam 5 meter dan hampir dekat dengan rumah masyarakat yang ada di bawah,” bebernya.

Untuk sementara, kata Kapolsek tidak ada korban jiwa dalam kejadian laka tunggal tersebut pengemudi dan penumpang tidak mengalami luka.

Pasca musibah itu, menurut Kapolsek, personel Polsek Wih Pesam dan personel Sat Lantas Polres Bener Meriah langsung melakukan pengaturan arus lalu lintas di lokasi kejadian, dan sedang menunggu upaya evakuasi kendaraan yang menggunakan mobil milik PT PLN Pondok Baru. (cno)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.