Waspada
Waspada » Miliki 2 Paket Sabu 2 Wanita Cantik Diringkus Satres Narkoba Polres Tebingtinggi
Headlines Sumut

Miliki 2 Paket Sabu 2 Wanita Cantik Diringkus Satres Narkoba Polres Tebingtinggi

TEBINGTINGGI (Waspada): Kedapatan menyimpan dua paket sabu-sabu di dalam kamar kost, dua orang wanita cantik, Mayensi Ardani, 28, warga Jalan Deblod Sundoro, Kel Deblod Sundoro, Kec Padang Hilir, Tebingtinggi, dan Eva Hariani, 26, warga Desa Dolok Manampang, Kec Dolok Masihul, Kab Serdang Bedagai (Sergai), diringkus Satres Narkoba Polresta Tebingtinggi, Jumat(2/10).

Kassubag Humas Polres Tebingtinggi, AKP J Nainggolan, kepada wartawan Selasa(6/10) menjelaskan, kedua orang wanita cantik tersebut ditangkap di kost-kostan mereka di Jalan Salak, Kel Rambung, Kec Tebingtinggi Kota, Tebingtinggi, Jumat(2/10) sekitar pukul 01:00.

” Kedua orang wanita cantik tersebut ditangkap karena adanya laporan masyarakat disekitar tempat tinggal mereka sudah resah terhadap aktivitas jual beli narkotika yang mereka lakukan, menindaklanjuti laporan dari masyarakat, Opsnal Satres Narkoba langsung menciduk keduanya di dalam kamar kost”, kata AKP J Nainggolan.

Lanjut AKP J Nainggolan,” ketika ditangkap di dalam kost, dan terbukti memiliki narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,4 gram, keduanya tidak melakukan perlawanan dan bertindak kooperatif, sebagaimana harusnya, dan kemudian petugas langsung memboyongnya menuju Sat Narkoba Polres Tebingtinggi guna diinterograsi lebih lanjut,” jelas AKP J Nainggolan.

Ditambahkannya, ketika diinterogasi petugas di kantor, Yensi memang mengakui aktivitas jual narkobanya selama ini, dan keduanya juga mengatakan bahwa sabu-sabu tersebut dirinya dapat dari seorang pria dengan nama panggilan” Wak K” atau Wak Kumis, warga Kec Tebingtinggi Kota.

Mendengar ucapan dari kedua pelaku, polisi langsung menetapkan Wak Kumis masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), atas kepemilikan narkoba yang berhasil disita dari kedua pelaku yang berhasil ditangkap Satres Narkoba Polres Tebingtinggi, beberapa waktu lalu, tutupnya.

Akibat dari perbuatannya kedua pelaku dijerat pasal 112 ayat (1) subs 114 ayat (1) dengan ancaman hukuman maksimal 20 Tahun, minimal 5 Tahun penjara.(a37)

 

Waspada/Istimewa
1. Kedua Wanita Yang Berhasil Diringkus Satres Narkoba Polres Tebingtinggi Karena Memiliki 2 Paket Sabu-Sabu

2. Barang bukti (BB) Narkotika Jenis Sabu-Sabu Milik Kedua Pelaku

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2