Waspada
Waspada » Meninggalnya Calon Wali Kota Pematangsiantar Bukan Akibat Covid-19
Headlines Sumut

Meninggalnya Calon Wali Kota Pematangsiantar Bukan Akibat Covid-19

 

PEMATANGSIANTAR (Waspada): Meninggalnya calon Wali Kota Pematangsiantar Ir. Asner Silalahi, MT di Rumah Sakit (RS) Columbia Asia, Kota Medan, Rabu (13/1) sekitar pukul 17:30, dipastikan bukan akibat Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Abang saya meninggal akibat gula darah dan kolesterol,” sebut Bolmen Silalahi, adik kandung Asner Silalahi yang sedang berada di Medan, melalui seluler, Rabu (13/1) pukul 21:25.

Menurut Bolmen, Asner Silalahi akan disemayamkan di rumah duka Jl. Sidamanik, Kel. Martimbang, Kec. Siantar Selatan, Pematangsiantar. “Kami mengharapkan doa masyarakat agar semua acara berjalan baik dan keluarga diberikan kekuatan, karena beban ini terlalu berat.”

“Setelah acara adat, almarhum akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Dusun Turunan, Desa Bah Sampuran, Kab. Simalungun. Acara pamakaman belum bisa kita pastikan kapan dilaksanakan dan keluarga akan mendiskusikannya lebih dulu. Menurut rencana, pemakaman pada Jumat (16/1),” sebut Bolmen.

Seperti diberitakan, Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar Ir. Asner Silalahi, MT dan dr. Susanti Dewayani, SpA memenangkan Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada Rabu 9 Desember 2020. Paslon tunggal itu meraih suara 80 ribu lebih, sedang kolom kosong sebanyak 20 ribu lebih suara dari suara sah, sementara DPT 180.450 pemilih.(a28/C).

Keterangan foto:

Paslon tunggal Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar Ir. Asner Silalahi, MT dan dr. Susanti Dewayani, SpA, pemenang Pilkada 9 Desember 2020, menjadi tinggal kenangan bagi para pengusung dan pendukung setelah meninggalnya Asner Silalahi di RS Columbia Asia, Kota Medan, Rabu (13/1) pukul 17:30.(Waspada-ist).

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2