Waspada
Waspada » Menag Fachrul Razi Segera Jalani Tes SWAB Kedua
Headlines

Menag Fachrul Razi Segera Jalani Tes SWAB Kedua

Menag Fachrul Razi

JAKARTA (Waspada): Menteri Agama Fachrul Razi dikabarkan semakin membaik setelah sejak 17 September lalu dinyatakan positif Covid-19.

“Kondisi Menag, Alhamdulillah, hari ini stabil dan terus membaik. Saturasi oksigen beliau juga bagus di bawah pengawasan tim medis rumah sakit,” ujar Staf Khusus Menag, Kevin Haikal di Jakarta, Rabu (23/9).

Ditambahkan Kevin, berdasarkan keterangan dokter yang melakukan perawatan, Menag rencananya akan melakukan SWAB lanjutan pada Jumat, 25 September 2020.

“Insya Allah, rencananya Jumat akan dilakukan swab lanjutan. Diharapkan hasilnya negatif sehingga beberapa hari ke depan Menag diharapkan sudah bisa pulang,” tuturnya.

Atas nama Menag Fachrul Razi, Kevin mengucapkan terima kasih atas doa dan perhatian seluruh masyarakat. Harapannya, kesehatan Menag lekas pulih dan bisa segera kembali beraktivitas mengemban amanah sebagai Menteri Agama.

Kevin menambahkan, berkenaan dengan konfirmasi positif Covid-19 yang dialami Menag Fachrul Razi, keluarga serta sejumlah pejabat Kementerian Agama yang sempat melakukan interaksi dengan Menag telah melakukan tes SWAB dan hasilnya negatif.(J02)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2