Waspada
Waspada » Mayat Wanita Berjilbab Warga Aceh Dan Sedang Hamil
Headlines

Mayat Wanita Berjilbab Warga Aceh Dan Sedang Hamil

MAYAT wanita berjilbab yang tergeletak Selasa lalu diketahui warga Aceh dan sedang hamil. Waspada/Ist
MAYAT wanita berjilbab yang tergeletak Selasa lalu diketahui warga Aceh dan sedang hamil. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Mayat wanita berjilbab yang ditemukan tergeletak dengan 11 luka tusukan di tubuhnya ternyata warga Aceh dan sedang hamil.

“Hasil autopsi, ada orok bayi dalam tubuh korban diperkirakan berumur 3 sampai 4 bulan,” kata Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, Jumat (8/1).

Dijelaskan, korban bernama Fitriana, 17), warga asal Bireun, Aceh. Korban merantau ke Kota Medan untuk mencari pekerjaan.

Dugaan sementara motif pembunuhan tersebut dilatarbelakangi permasalahan asmara. “Kami menduga pelaku mengenali korban,” katanya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus mayat wanita berjilbab warga Aceh dan sedang hamil itu.

Diinformasikan sebelumnya, seorang gadis berjilbab hitam ditemukan tewas mengenaskan dengan tubuh penuh luka tusukan di pinggir Jalan Medan-Binjai Kelurahan Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Selasa (5/1) malam.

Saat ditemukan tak ada identitas pada diri korban. Namun, korban memiliki ciri dengan memakai jilbab hitam, kemeja berwarna biru gelap, dan rok coklat kemerahan.

Di lokasi polisi juga tidak menemukan adanya bekas tetesan darah, korban diduga dihabisi di lokasi lain, dan dibuang ke pinggir Jalan Medan-Binjai.

Warga yang melihat penemuan mayat ini lalu menghubungi polisi. Personel Polsek Sunggal bersama Tim Inafis Polrestabes Medan seketika turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Budiman Simanjuntak mengatakan, dari hasil olah TKP didapati ada 11 luka tusukan benda senjata tajam di tubuh korban. Namun, tidak ada identitas korban ditemukan.

“Di lokasi, juga tidak menemukan adanya bekas tetesan darah. Korban diduga dihabisi di lokasi lain, dan dibuang ke pinggir Jalan Medan-Binjai,” katanya, Rabu (6/1) malam.

Usai melakukan olah TKP, polisi kemudian membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan Jalan KH Wahid Hasyim Medan untuk kepentingan otopsi. (m25)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2