Waspada
Waspada » Mayat Pria Tanpa Identitas Terapung Di Sei Deli
Headlines Medan

Mayat Pria Tanpa Identitas Terapung Di Sei Deli

MAYAT pria tanpa identitas ditarik warga ke pinggiran Sei Deli sebelum dievakuasi ke rumah sakit, Minggu (22/11). Waspada/Ist
MAYAT pria tanpa identitas ditarik warga ke pinggiran Sei Deli sebelum dievakuasi ke rumah sakit, Minggu (22/11). Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Mayat pria tanpa identitas ditemukan warga teraping di aliran Sei Deli, tidak jauh dari jembatan Aloha, Lingkungan 2, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Minggu (22/11) siang.

Oleh warga, mayat pria tersebut diikat dengan tali agar tidak terbawa arus sungai.

Seorang warga bernama Ny Lina menyebutkan bahwa mayat tersebut ditemukan oleh warga yang sedang melintas di pinggir sungai.

“Ada warga yang melihat mayat tersebut, kemudian ditarik warga ke pinggir, diikat pakai tali, supaya tidak terbawa arus ke arah laut,” ujar ibu rumah tangga mengaku bernama Lina.

Sejumlah warga yang melakukan pengamatan, terhadap tubuh dan wajah korban, mengatakan tidak mengenal pria yang telah menjadi mayat tersebut.

Saat ditemukan korban mengenakan kaos oblong berwarna hitam dan celana panjang kehijauan.

Secara kasat mata tidak terlihat adanya tanda atau bekas penganiayaan pada tubuh korban.

Sekira pukul 14:30 WIB, sejumlah petugas Polsek Medan Labuhan dibantu warga mengevakuasi jenazah korban dari sungai, dan setelah dimasukkan ke kantong mayat, diboyong ke rumah sakit. (m27)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2