Mayat Pria Tanpa Identitas Mengambang Di Sungai Deli

  • Bagikan

BELAWAN (Waspada): Sesosok jasad pria tanpa identitas ditemukan mengambang di Sungai Deli perbatasan Kelurahan Belawan Bahari dengan Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (4/12) sekira pukul 11:00.

Penemuan mayat pria tanpa identitas tersebut tentu saja menggegerkan warga Belawan dan para pengguna jalan raya di atas jembatan kembar Jl. KL Yos Sudarso Km 19. Kecamatan Medan Belawan.

Warga bernama Safii ,41, warga Lingkungan I Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan, awalnya dirinya yang berprofesi sebagai nelayan pencari kerang hendak berlayar ke laut, karena ombak besar, nelayan tersebut tak jadi melaut dan hendak pulang ke rumahnya.

“Sesampainya di perairan perbatasan Kelurahan Bagan Deli dan Kelurahan Belawan Bahari di Lingkungan 9, dirinya serta kawan-kawannya satu sampan melihat sesosok mayat mengambang di pohon nipah dengan keadaan badan telungkup,” sebut Safi’i.

Dijelaskan Safi”i, setelah melihat ada mayat, mereka menarik mayat tersebut dan mengikatnya karena takut hanyut dan hilang.

“Sebagai rasa kemanusiaan, kami menarik mayat dan mengikatnya agar tidak hanyut dan tenggelam sekaligus melaporkan temuan mayat ini ke Polsek Belawan,” tutur Safi’i.

Kapolsek Belawan Kompol DJ Naibaho yang mendapat informasi ada mayat di bawah jembatan kembar Sungai Deli, langsung memerintahkan personilnya ke TKP dan membawa mayat tanpa identitas tersebut ke RS Bhayangkara Medan.

Pantauan di lapangan, mayat tanpa identitas itu memakai celana pendek dan kaos, diperkirakan berusia 40 tahun. (m27)

Waspada/Andi Aria Tirtayasa

Mayat pria tanpa identitas yang ditemukan mengambang di Sungai Deli Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (4/12).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *